Komunitas Mazda2 Digandeng Dealer Gelar Kegiatan Amal untuk Panti Asuhan

- Selasa, 7 Desember 2021 | 08:00 WIB
M2UNity menggelar kegiatan amal bersama di Dealer Mazda Semarang, Jl. Soegiyopranoto No.43-45. (suaramerdeka.com / dok Mazda)
M2UNity menggelar kegiatan amal bersama di Dealer Mazda Semarang, Jl. Soegiyopranoto No.43-45. (suaramerdeka.com / dok Mazda)

SEMARANG, suaramerdeka.comKomunitas pengguna kendaraan Mazda, khususnya tipe Mazda2, yang tergabung dalam wadah M2UNity menggelar kegiatan amal bersama di Dealer Mazda Semarang, Jl. Soegiyopranoto No.43-45.

Kegiatan amal ini diinisiasi PT Automobil Jaya Abadi (AJA) yang merupakan dealer resmi Mazda (PT Eurokars Motor Indonesia)

Manajemen Dealer Mazda Semarang yang diwakili Joseph Kevin memberikan donasi berupa kebutuhan bahan pokok untuk 2 panti asuhan yakni Panti Asuhan Sumber Kasih, Kota Salatiga dan Panti Asuhan Riyadussalam, Kota Semarang

“Masih di dalam situasi pandemi yang tergolong sudah semakin membaik seperti saat ini, kami sadar bahwa masih banyak pihak yang membutuhkan uluran tangan dari kita. Bersama dengan komunitas M2UNity dari Jakarta, kami ingin memberikan perhatian dan berbagi kasih khususnya kepada anak-anak dari Panti Asuhan di Semarang di penghujung tahun 2021.

Baca Juga: Bank Indonesia Sumbangkan 2 Unit Ambulans untuk Undip, Luncurkan QRIS Duta Kampus

Kevin mengaku senang, karena bersama pencinta Mazda yang sedang mengadakan rangkaian kegiatan touring Jakarta – Semarang, bisa melaksanakan kegiatan ini dengan lancar.

Candra selaku ketua panitia pelaksana juga mengatakan, kegiatan kali ini adalah prakarsa dari komunitas M2UNity yang berangkat dari Jakarta menuju Kota Semarang dalam rangka pergantian kepengurusan Chapter Jakarta untuk periode 2021 sampai dengan 2023.

"Kegiatan ini sekaligus melakukan kegiatan amal selama dalam perjalanan menuju kota Semarang. Kegiatan ini juga dalam rangka peringatan 6 tahun berdirinya komunitas M2UNity Chapter Jakarta,” katanya.***

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X