Komunitas Salihara Hadirkan The United of Gathuk-Mathuk

- Jumat, 13 Agustus 2021 | 20:47 WIB

JAKARTA, suaramerdeka.com - Pada bulan November 2015 mendatang, Seniman Eko Nugroho dan Brand Fesyen MajorMinor akan berkolaborasi bersama dalam pameran art-fashion di Komunitas Salihara. Eko Nugroho dikenal sebagai seniman Indonesia yang karyanya banyak menyentuh isu sosial.

Karya Eko sudah beberapa kali ditampilkan pada pameran fesyen luar negeri, salah satunya adalah scarf yang dijual terbatas oleh rumah mode kenamaan di Paris, Louis Vuitton. Sementara MajorMinor merupakan brand fesyen terkemuka di Indonesia yang berani menggunakan 100% garmen lokal, namun karyanya sudah mampu menembus pasar Jepang dan Inggiris, salah satunya di gerai Harvey Nichols

Rangkaian acara ini dimulai dengan peragaan busana di Paris Fashion Week, Jakarta Fashion Week, Bazaar Fashion Festival dan semangatnya akan diteruskan di Komunitas Salihara. Rangkaian acara terdiri dari open studio di mana Eko Nugroho turut mengajak publik berinteraksi selama masa pengerjaan karya, pembukaan pameran sebagaimana Komunitas Salihara agendakan, pameran berlangsung, fesyen show, artist talk dan lokakarya.

Editor: Zainal Arifin

Terkini

Kapan Hewan Harus Grooming, Pemilik Harus Tahu

Selasa, 12 Oktober 2021 | 07:00 WIB

Merchandise K-Pop Bikin Gemas, Begini Cara Belinya

Jumat, 17 September 2021 | 14:54 WIB

Hobi Menulis, Kanaya Sudah Terbitkan Empat Buku Cerita

Minggu, 5 September 2021 | 14:16 WIB
X