KFAI dan Lanumad Ahmad Yani Siap Menjalin Sinergi untuk Dunia Penerbangan

- Selasa, 16 November 2021 | 19:35 WIB
Danlanumad Kolonel CPN Sundoro Agung Nugroho beserta jajaran berfoto bersama anggota KFAI dalam acara silaturahmi, Selasa 16 November 2021. (suaramerdeka.com / dok)
Danlanumad Kolonel CPN Sundoro Agung Nugroho beserta jajaran berfoto bersama anggota KFAI dalam acara silaturahmi, Selasa 16 November 2021. (suaramerdeka.com / dok)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Silaturahmi sebagai upaya menjaga hubungan baik dengan stakeholder, khususnya di dunia penerbangan terus dijalankan Komunitas Fotografer Aviasi Indonesia (KFAI) region O6 Semarang.

Selasa 16 November 2021, KFAI region 06 Semarang bersilaturahmi ke Lanumad Ahmad Yani Semarang, dan diterima Danlanumad Kolonel CPN Sundoro Agung Nugroho beserta jajaran, di Aula setempat.

Turut pula mendampingi kunjungan KFAI ke Lanumad Ahmad Yani Semarang adalah General Manager AirNav Indonesia Cabang Semarang Mi’wan Muhammad Bunay beserta anggota.

Acara ini juga tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, karena masih dalam suasana pandemi Covid-19.

Baca Juga: Pasar Otomotif Bergairah, Relaksasi PPnBM Diharapkan Berlanjut

Dalam kesempatan tersebut, Danlanumad Ahmad Yani menyambut kehadiran KFAI sebagai komunitas pecinta aviasi yang berbadan hukum ini.

Diharapkan akan ada kerja sama yang baik antara kedua belah pihak sehingga akan menumbuhkan sinergi yang bagus pula di kemudian hari.

"Terima kasih, sudah berkenan hadir di sini, sebuah kehormatan bagi kami dengan kehadiran KFAI. Mudah-mudahan silaturahmi yang baik ini akan terus terjalin dan ada sinergi bagus antara kedua belah pihak, terlebih di dunia penerbangan," kata Danlanumad.

Dalam kesempatan itu, Danlanumad juga mengenalkan seluk beluk serta sejarah Lanumad Ahmad Yani, tak ketinggalan kegiatan yang dilakukan kesatuannya.

Baca Juga: Main di Temanggung, PSISa Optimistis, Manajer: Tak Ada Alasan untuk Takut

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cuaca Ekstrem, Berbagai Penyakit Ancam Hewan Rumahan

Jumat, 12 November 2021 | 07:30 WIB
X