Silaturahmi KFAI dengan AirNav Semarang, Diharap Tumbuhkan Sinergi Bagus Kedua Pihak

- Senin, 15 November 2021 | 19:04 WIB
Penyerahan souvenir kepada GM AirNav Semarang dari perwakilan KFAI Region 06 didampingi segenap manajemen. (suaramerdeka.com / dok)
Penyerahan souvenir kepada GM AirNav Semarang dari perwakilan KFAI Region 06 didampingi segenap manajemen. (suaramerdeka.com / dok)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Guna menjalin hubungan baik dengan stakeholder, khususnya di dunia penerbangan, Komunitas Fotografer Aviasi Indonesia (KFAI) region O6 Semarang, bersilaturahmi ke kantor Airnav Semarang.

Rombongan KFAI region 06 diterima General Manager AirNav Indonesia Cabang Semarang Mi’wan Muhammad Bunay beserta segenap jajaran manajemen, di Bandara Ahmad Yani.

Dalam kesempatan ini, para anggota KFAI berkesempatan mengabadikan sejumlah momen di atas tower Bandara Ahmad Yani, sekaligus melihat para petugas bertugas mengatur lalu lintas udara.

Dalam kesempatan tersebut, Mi'wan sangat antusias menyambut kehadiran KFAI sebagai komunitas pecinta aviasi yang berbadan hukum ini.

Baca Juga: Setiap Episodenya jadi Trending di Twitter, Ini 3 Alasan Harus Nonton Drama Korea Happiness

Diharapkan akan ada kerja sama yang baik antara kedua belah pihak sehingga akan menumbuhkan sinergi yang bagus pula di kemudian hari.

Koordinator KFAI Region 06, Andika Primasiwi menuturkan, silaturahmi dengan pihak AirNav sebenarnya sudah direncanakan sejak lama.

Namun kegiatan itu urung digelar, karena pandemi Covid-19.

"Maka dari itu momen ini sudah ditunggu, dan kami berharap akan terjalin kerja sama yang baik antara kedua belah pihak," kata dia, didampingi Dewan Pengawas KFAI, Benny Manurung.

Baca Juga: Belum Punya Anak, Ini Doa Mustajab Cepat Mendapat Keturunan

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cuaca Ekstrem, Berbagai Penyakit Ancam Hewan Rumahan

Jumat, 12 November 2021 | 07:30 WIB
X