Belum Punya Anak Keturunan? Simak Ini 7 Makanan Penyubur Kandungan

- Senin, 15 November 2021 | 18:15 WIB
Untuk mendapatkan kehamilan, istri perlu makanan penyubur kandungan dan suami  makanan untuk meningkatkan kualitas sperma.  ( freestocks on Unsplash)
Untuk mendapatkan kehamilan, istri perlu makanan penyubur kandungan dan suami makanan untuk meningkatkan kualitas sperma. ( freestocks on Unsplash)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Memiliki anak atau keturunan merupakan idaman pasangan suami-istri membina keluarga bahagia, namun jika sudah beberapa waktu belum mendapat keturunan jangan berkecil hati.

Perlu kita coba mengkonsumsi makanan yang kaya asupan nutrisi dan vitamin untuk meningkatkan kesuburan perempuan maupun pria.

Beberapa studi menemukan makanan penyubur kandungan. Berikut adalah beberapa makanan yang dapat meningkatkan kesuburan, antara lain:

Baca Juga: Belum Punya Anak, Ini Doa Mustajab Cepat Mendapat Keturunan

1. Ikan

Ikan adalah salah satu makanan penyubur kandungan yang bisa kamu coba. Kandungan asam lemak omega-3 di dalam ikan diduga dapat mengoptimalkan kinerja organ reproduksi. Asam lemak omega-3 ini banyak terkandung pada ikan salmon, sarden, atau tuna.

2. Produk Olahan Susu

Makanan berbasis produk olahan susu. Misalnya susu, yoghurt, dan keju. Tak hanya bermanfaat untuk kesehatan tulang saja namun juga bisa memacu meningkatkan kesehatan reproduksi.

Baca Juga: Jangan Berniat Menikah karena 6 Alasan Ini

3. Protein Hewani dan Nabati

Halaman:

Editor: Ahmad Rifki

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini Olah Raga yang Tren Selama Pandemi Covid-19

Jumat, 31 Desember 2021 | 11:25 WIB

Ini Khasiat Buah Naga untuk Redakan Batuk dan Flu

Selasa, 28 Desember 2021 | 21:29 WIB
X