Jadi Ketua Umum, Dodi Siap Solidkan Anggota Komunitas Mobil Semarang

- Kamis, 4 November 2021 | 10:15 WIB
Dodi Purnomo dari Komunitas Honda Freed Owner Semarang Chapter Semarang terpilih sebagai Ketua Umum Komunitas Mobil Semarang. (suaramerdeka.com / Fista Novianti)
Dodi Purnomo dari Komunitas Honda Freed Owner Semarang Chapter Semarang terpilih sebagai Ketua Umum Komunitas Mobil Semarang. (suaramerdeka.com / Fista Novianti)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Dodi Purnomo dari Komunitas Honda Freed Owner Semarang (Hofos) Chapter Semarang terpilih sebagai Ketua Umum Komunitas Mobil Semarang (Pemilu Ketum Kosmos) periode 2021 hingga 2023 mendatang.

Dalam sesi sertijab ini Dedy Setyo Budi Ketua Umum Komunitas Mobil Semarang periode 2019 - 2021 menyerahkan bendera dan menyematkan PIN Kosmos kepada Dodi Purnomo selaku Ketum terpilih.

Usai pemilihan di Omah Tahu Nomscho Jimbaran, Bandungan, belum lama ini, Doddy berkomitmen untuk menjadikan anggota Komunitas Mobil Semarang semakin solid dan selalu kompak.

Dodi menuturkan, ke depan masih banyak rencana kerja yang akan dilanjutkan, sekaligus berkomitmen untuk melanjutkan program kerja dari pengurus sebelumnya dan meningkatkankannya ke arah yang lebih baik.

Baca Juga: Harga Minyak Jatuh ke Level Terendah Hampir 4 Tahun, Stok AS Naik Lebih Besar

"Bersama anggota kami akan selalu solid dan kompak. Menjalin komunikasi strategis baik dengan antar anggota maupun komunitas lainnya," tuturnya.

Dikatakannya, Komunitas Mobil Semarang (Kosmos) berdiri 17 Agustus 2016. Saat ini memiliki 110 member komunitas mobil di Kota Semarang dan sekitarnya.

Selama ini pihaknya akan terus menjalin kerukunan dan kekompakan antar anggota. Ia juga berharap agar anggota Kosmos terus bertambah dan selalu mengembangkan sayapnya.

Ia berterima kasih kepada seluruh pihak yang mendukung kegiatan tersebut.

"Kosmos itu baik, baik itu asyik," katanya.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cuaca Ekstrem, Berbagai Penyakit Ancam Hewan Rumahan

Jumat, 12 November 2021 | 07:30 WIB
X