Atasi Kanker Prostat dengan Tomat, dr Zaidul Akbar Bagikan Resep Alaminya

- Selasa, 2 November 2021 | 17:55 WIB
Ilustrasi Tomat untuk kesehatan (Dok.Pexels)
Ilustrasi Tomat untuk kesehatan (Dok.Pexels)

SUARAMERDEKA.COM - Mantan Presiden Susilo Bambang Yudoyono (SBY) didiagnosis mengalami kanker prostat. Tim dokter Indonesia pun sudah diminta Presiden Jokowi untuk ikut mengawal pemeriksaan SBY di rumah sakit Mayo Clinic Amerika Serikat.

dr Zaidul Akbar, dokter sekaligus pakar kesehatan herbal, membagikan resep alami pengobatan kanker prostat dengan mengonsumsi tomat.

Tomat disebutkan mengandung likopen yang bermanfaat untuk kesehatan.

Baca Juga: Ibu Rumah Tangga Pengedar Narkoba Terciduk Ditresnarkoba Polda Jateng, Akui Upahnya Sabu Gratis

Likopen memang banyak terkandung dalam tomat, senyawa ini akan keluar ketika tomat sudah mengalami proses pemanasan. Untuk itu akan lebih baik mengonsumsi tomat yang sudah dikukus.

"Ini ilmu penting dan bisa menjelaskan banyak hal supaya ketika memandang sesuatu, lihatlah secara keseluruhan.

Jika ditanya dan ada pertanyaan begini, dalam buah tomat terdapat likopen yang merupakan salah satu anti kanker, khususnya prostat, dan saat seseorang sembuh biiznillah dari masalah prostat atau buang kecil yang bermasalah dengan makan tomat (yang bahan aktifnya keluar saat tomat nya dikukus, ini pedoman makan tomat) kemudian sakitnya hilang dan membaik," ungkap dr Zaidul Akbar.

Baca Juga: Radiohead Bagikan Rekaman Lawas yang Sama Sekali belum Pernah Dirilis, Ini Judul Lagunya

Untuk mengatasi kanker prostat, dr Zaidul Akbar membagikan resep alami. Bahan-bahan yang digunakannya pun cukup mudah didapatkan.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X