Talkshow 'Imunitasmu, Senjata Pamungkasmu', Kupas Pentingnya Vaksin hingga Pemeliharaan Imun

- Rabu, 22 September 2021 | 10:00 WIB
dr. Louisa Markus, Sp.PK selaku dokter Penanggung jawab GSI Lab menjelaskan anatomi dan bagaimana virus SARS-CoV-2 bermutasi saat acara Talkshow 'Imunitasmu, Senjata Pamungkasmu'. (suaramerdeka.com / dok)
dr. Louisa Markus, Sp.PK selaku dokter Penanggung jawab GSI Lab menjelaskan anatomi dan bagaimana virus SARS-CoV-2 bermutasi saat acara Talkshow 'Imunitasmu, Senjata Pamungkasmu'. (suaramerdeka.com / dok)

JAKARTA, suaramerdeka.com - Sintesa Group menjalin kolaborasi dengan GSI Lab sebagai social enterprise yang berfokus pada edukasi masyarakat terkait penanganan Covid-19 melalui penyediaan tes laboratorium genomik berkapasitas besar yang akurat.

Dalam kesempatan ini, Sintesa Group bersama GSI Lab turut menggandeng DatascripMall.ID dalam menghadirkan sebuah program talkshow.

Tujuannya memberikan wawasan pada publik tentang bagaimana meningkatkan imunitas tubuh agar tangguh menghadapi virus yang terus bermutasi.

Kegiatan ini menghadirkan dr. Meutia A. Kumaheri, MRes, IBCLC dan dr. Louisa Markus, Sp.PK dari GSI Lab sebagai pembicara pada acara talkshow bertajuk “Imunitasmu, Senjata Pamungkasmu” yang diadakan secara online, pekan lalu.

Baca Juga: Rempah-rempah Jenis Ini Makin Berkhasiat Jika Diolah dengan Benar

“Bicara dari sudut pandang pelaku bisnis, saya menyaksikan langsung bagaimana pandemi menghantam lini usaha dan melumpuhkan sektor ekonomi, tidak hanya di Indonesia melainkan seluruh dunia,” ungkap Shinta Widjaja Kamdani, CEO Sintesa Group.

Perlu diketahui, virus Covid-19 yang terus bermutasi, menyebabkan semua pihak berlomba untuk menemukan metode pengobatan yang paling efektif.

Pemerintah bekerja sama dengan sektor swasta terus berupaya meningkatkan program vaksinasi sebagai langkah menekan penyebaran virus Covid-19.

Lalu. meningkatkan imunitas individu, serta membentuk herd immunity agar masyarakat dapat kembali beraktivitas secara optimal.

Baca Juga: RK: Siap-siap Hidup dengan Covid-19 Sebagai Endemi

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Selain Jeruk, Ini Tiga Buah yang Kaya Akan Vitamin C

Sabtu, 23 Oktober 2021 | 06:55 WIB

Nyeri Punggung Bawah Dapat Diatasi dengan Yoga

Sabtu, 23 Oktober 2021 | 06:12 WIB

Ini Bahayanya Duduk Terlalu Lama

Kamis, 21 Oktober 2021 | 06:26 WIB

Mengenal Enam Manfaat Daun Binahong untuk Kesehatan

Rabu, 20 Oktober 2021 | 08:12 WIB

Waspadai 7 Sayuran Ini, Bisa jadi Pemicu Asam Urat

Selasa, 19 Oktober 2021 | 17:21 WIB

Ini Lima Fakta Seputar Mata Minus

Selasa, 19 Oktober 2021 | 07:36 WIB

Berikut Manfaat Buah Gayam untuk Kesehatan

Selasa, 19 Oktober 2021 | 06:55 WIB

Ini Manfaat Getah Angsana untuk Kesehatan

Selasa, 19 Oktober 2021 | 06:12 WIB
X