Menjawab Kebutuhan Pecinta Mix Minuman Berkelas, Khusus Produk Gin

- Minggu, 12 September 2021 | 17:24 WIB

SEMARANG, suaramerdeka.com - Bowery Restaurant Semarang, seperti tak pernah kehilangan ide untuk memberikan konsep inovasi pelayanan terbaik, kepada pelanggan dan masyarakat luas.

Inovasi pelayanan, dalam kepuasan pelanggan itu, dikembangkan dengan menyajikan bar berkonsep baru yang lebih berfokus untuk produk-produk gin, yakni Bowery Gin Bar.

Manager bar dari Tavern Group, Koco Widyatno mengatakan, konsep anyar Bowery Gin Bar yang di luncurkan hari Sabtu, 11 September 2021, menjadi bagian komitmen manajemen Bowery untuk menjadi yang terbaik dalam bagian bisnis industri pariwisata.

Baca Juga: Tamu yang Menginap Mendapat Bouquet Snack, Ini Sebabnya

"Bowery Gin Bar merupakan perpanjangan dari brand-brand kami lainnya yang juga sudah memenangkan beberapa penghargaan prestise. Salah satunya adalah Wishbone Bar yang saat ini salah satu bar terbaik se Asia dan berada di posisi 74," ujar Wisyanto.

Lebih lanjut diterangkan, inovasi ini merupakan upaya dari Tavern Group untuk mengangkat life style penikmat Gin untuk bisa lebih hidup lagi dengan cocktail-coktailnya sangat menarik dan beragam yang saat ini mulai tumbuh dan berkembang di Kota Semarang.

Terletak di tengah - tengah restoran, Bowery Gin Bar menawarkan beragam koleksi yang diklaim sebagai koleksi gin terbesar di Jawa Tengah dan secara garis besar, Bowery Gin Bar memiliki tema dan konsep Klasik amerika.

Baca Juga: Thailand Punya Street Food Ekstrem, Anda Berani Coba?

"Gueridon Service akan menjadi salah satu sorotan utama dari Bowery Gin Bar di mana customer dapat melihat langsung bagaimana proses sebuah Gin & Tonic di siapkan oleh bartender. Bahkan customer nantinya dapat mencoba mencampurkan sendiri semua bahan-bahan yang sudah di siapkan oleh bartender dan menciptakan minuman Gin & Tonic mereka sendiri",terang Koco Widyanto.

Halaman:

Editor: Nugroho Wahyu Utomo

Tags

Terkini

Dorayaki, Kue Tradisonal Jepang Kesukaan Doraemon

Kamis, 21 Oktober 2021 | 07:34 WIB

Kakap Asam Manis yang Memanjakan Lidah, Ini Resepnya

Selasa, 19 Oktober 2021 | 07:55 WIB

Paratha, Tidak Cuma Populer di India

Senin, 18 Oktober 2021 | 07:21 WIB

Yuk, Mengenal Jenis-jenis Keju

Senin, 18 Oktober 2021 | 07:07 WIB

Mengenal Jajangmyeon, Kuliner Khas dalam Drama Korea

Minggu, 17 Oktober 2021 | 11:00 WIB

Borsch, Dikenal sebagai Makanan Religi

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 22:33 WIB

Shakshuka, Makanan Maghreb Berbahan Dasar Telur

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 08:00 WIB

Mengenal Hawawshi, Makanan Khas Mesir

Selasa, 12 Oktober 2021 | 23:14 WIB

Berkunjung ke Grobogan? Jangan Lupa Mencicipi Menu Ini

Selasa, 12 Oktober 2021 | 06:12 WIB
X