Gerakan 'Keluarga Sehat Indonesia Kuat' Diluncurkan, Dukung Program Pemerintah 

- Selasa, 31 Agustus 2021 | 12:56 WIB
Srinivasan Appan, General Manager Reckitt Indonesia. (suaramerdeka.com / dok)
Srinivasan Appan, General Manager Reckitt Indonesia. (suaramerdeka.com / dok)

JAKARTA, suaramerdeka.com – Untuk mendampingi keluarga Indonesia dalam melawan pandemi Covid-19, Reckitt Indonesia meluncurkan gerakan "Keluarga Sehat Indonesia Kuat".

Bersama dengan pemangku kepentingan strategis, seperti Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, Ikatan Dokter Indonesia (IDI), dan tokoh masyarakat lainnya, Reckitt melalui Dettol ingin melibatkan seluruh keluarga Indonesia untuk berkomitmen menerapkan tiga kebiasaan sehat sederhana.

Acara peluncuran masih dalam semangat memperingati HUT Ke-76, Kemerdekaan Indonesia yang bertema "Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh," memberikan optimisme bahwa masyarakat Indonesia mampu dan senantiasa tangguh dalam situasi pandemi.

Dettol percaya bahwa keluarga merupakan pondasi unit sosialisasi di masyarakat yang dapat menjadi agen perubahan untuk fungsi perlindungan dan edukasi bagi segala usia dan beragam latar belakang di Indonesia.

Baca Juga: Renovasi Jembatan di Gununghalu Dibiayai Dana Purifikasi Reksa Dana Syariah MAMI

Sebelum peluncuran gerakan ini, Dettol juga telah menunjukkan kontribusinya melalui sejumlah kegiatan donasi bagi tenaga kesehatan dan pusat vaksinasi bagi masyarakat umum di Jakarta, Yogyakarta, dan Surabaya pada Juni dan Juli 2021.

Dettol berharap sejumlah aksi nyata tersebut dapat berkontribusi bagi perlindungan keluarga Indonesia dalam mencapai kekebalan komunal (herd immunity).

Srinivasan Appan, General Manager Reckitt Indonesia, menyatakan, sebagai perusahaan yang terus berusaha memberikan dampak positif bagi kesehatan dan kebersihan para konsumen, Reckitt terus berkomitmen untuk melindungi, menyembuhkan, dan bersama– sama menciptakan dunia yang lebih sehat dan lebih bersih.

"Kami percaya bahwa akses kebersihan, kesejahteraan, dan nutrisi yang berkualitas tinggi merupakan sebuah hak bagi semua pihak dan individu, tanpa terkecuali," katanya.

Baca Juga: Satuan Kerja Kemenkumham Jateng Didorong Wujudkan Layanan Publik Berbasis HAM

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Artikel Terkait

Terkini

Ini Manfaat Lumut Laut untuk Kesehatan dan Kecantikan

Kamis, 25 November 2021 | 23:16 WIB

6 Minuman Ini Bersihkan Ginjalmu

Kamis, 25 November 2021 | 20:55 WIB

Inilah Tujuh Cara Menghilangkan Bau Badan Secara Alami

Kamis, 25 November 2021 | 08:53 WIB

Wasapadai, Ini Gejala Leukemia pada Orang Dewasa

Kamis, 25 November 2021 | 06:57 WIB

Kerupuk itu Jahat, Begini Penjelasan Pakar Gizi

Rabu, 24 November 2021 | 21:25 WIB

Ini Manfaat Teh Pisang untuk Kesehatan

Rabu, 24 November 2021 | 08:23 WIB
X