Ketika Smartwach Dapat Membantumu Jadi Sehat

Red
- Kamis, 3 Desember 2020 | 15:58 WIB
Foto: suaramerdeka.com / dok
Foto: suaramerdeka.com / dok

MASA pandemi yang masih belum berakhir tak boleh menjadi penghalang untuk masyarakat tetap produktif dan menjaga kesehatan meski dari rumah aja. Apalagi saat ini, masyarakat dibantu dengan teknologi yang banyak untuk tetap dapat menjaga kesehatan, karena cukup dilakukan dengan smartwatch. Nah, sederet  fitur dari ; Amazfit GTS 2 ini bisa dimanfaatkan dan dimaksimalkan untuk tetap produktif dan menjaga kebugaran di masa pandemi ini.

Semua Fitur Manajemen Kesehatan dan Kebugaran

Amazfit GTR 2 dan Amazfit GTS 2 menawarkan pemantauan detak jantung presisi tinggi. Dilengkapi dengan sensor optik BioTracker ™ 2 PPG, yang melacak detak jantung Anda 24/7, ini memonitor detak jantung istirahat Anda, zona detak jantung dan memberi Anda peringatan detak jantung abnormal, untuk lebih memahami kesehatan jantung Anda.

BioTracker ™ 2 PPG juga mendukung OxygenBeats ™ untuk mengukur saturasi oksigen dalam darah. Ketika terlibat dalam pekerjaan mental jangka panjang, atau aktivitas fisik seperti berpartisipasi dalam maraton atau olahraga luar ruangan intensitas tinggi, jika Anda merasa tidak nyaman maka Anda dapat mengukur kadar oksigen darah Anda saat ini untuk memahami keadaan fisik Anda dengan cepat, dan menjaga kesehatan ada di tangan Anda.

Pemantauan kualitas tidur memastikan kinerja yang optimal dan jam tangan pintar Amazfit ini memantau tidur Anda dan membuatnya lebih mudah untuk memahami pola tidur Anda dan meningkatkan kualitas tidur. Setelah disinkronkan ke aplikasi, Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang berapa lama Anda menghabiskan waktu dalam tahap tidur nyenyak dan nyenyak, termasuk tahap tidur Rapid Eye Movement (REM), dan bahkan tidur siang hari.

Kedua jam tangan pintar ini memiliki fitur Sistem Penilaian Kesehatan PAI ™ inovatif yang mengubah data detak jantung Anda, aktivitas yang dilacak, dan data kesehatan lainnya menjadi skor PAI yang memungkinkan Anda memahami kesehatan fisik Anda dalam sekejap. PAI adalah singkatan dari Personal Activity Intelligence, dan skor PAI Anda didasarkan pada profil Anda, jadi skor ini dipersonalisasi untuk Anda. Berdasarkan penelitian ekstensif, Sistem Penilaian Kesehatan PAI ™ memudahkan untuk mengetahui berapa banyak aktivitas yang Anda butuhkan untuk tetap sehat, atau mencapai atau mempertahankan pribadi terbaik.

Kedua jam tangan seri Amazfit GT 2 mendukung pemantauan stres yang membantu Anda menyeimbangkan tingkat stres Anda. Saat Anda merasa tertekan, belajarlah untuk lebih rileks dengan mencari cara baru untuk mengatur stres.

Amazfit GTR 2 dan Amazfit GTS 2 sudah dapat di pesan mulai dari tanggal 5 – 11 Desember 2020 dengan banderol harga pre-order senilai 2.229 juta saja dan untuk 50 pembeli saat waktu pre order akan mendaptkan tas punggung Amazfit yang bisa jadi teman Anda saat berolahraga. Untuk penjualan secara terbuka dimulai pada tanggal 12 Desember 2020 dengan harga 2.599 juta yang bisa di dapatkan di official store Amazfit di e- commerce Shopee.

Editor: Andika

Tags

Terkini

Ini Cara Mudah Bikin Vlog lewat Smartphone

Kamis, 25 November 2021 | 19:20 WIB

HP Xiaomi 12X Siap Menjadi Smartphone Mini Super Canggih

Selasa, 23 November 2021 | 18:51 WIB
X