Terkait Kasus Asusila, Ronaldo Siap Jalani Pemeriksaan

- Sabtu, 13 Oktober 2018 | 06:30 WIB
Foto: Matteo Gribaudi / Images Sport
Foto: Matteo Gribaudi / Images Sport

TURIN, suaramerdeka.com - Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo diklaim siap menjalani pemeriksaan terkait kasus asusila yang tengah diusut kepolisian Las Vegas, Amerika Serikat.

Pemain asal Portugal itu dituduh sudah bertindak asusila kepada wanita bernama Kathryn Mayorga pada 2009 dan kejadian itu dilaporkan ke polisi. empat tak menggubris laporan itu pada sembilan tahun silam, kini Kepolisian Las Vegas bergerak mengusutnya.

Seraya terus membantah tuduhan tersebut, CR7 sendiri menyatakan siap menghadapinya.  Tuttosport, Ronaldo kabarnya siap menjalani pemeriksaan terkait kasusnya dan diinterogasi.

Adapun pemeriksaan tersebut, siap dijalani Ronaldo dari Itali melalui konferensi video dengan kepolisian di Las Vegas. Penyerang asal Portugal itu siap memberi kesaksian. Masih menurut Tuttosport, Ronaldo juga diklaim masih yakin tidak bersalah. Sejauh ini, proses penyelidikan masih terus berjalan dengan banyak klaim-klaim baru.

Terakhir, ada laporan keputusan Ronaldo menutup mulut Kathryn sembilan tahun lalu dilakukan atas dasar desakan Real Madrid, klub yang membelinya dari Manchester United ketika itu. Los Blancos sudah membantahnya.

Editor: Andika

Tags

Terkini

Hasil Liga Italia: AC Milan Ditahan Cremonese 0-0

Rabu, 9 November 2022 | 05:12 WIB

Hasil Liga Italia: Juventus Taklukkan Inter Milan 2-0

Senin, 7 November 2022 | 05:06 WIB
X