Karena Kamu Cuma Satu, Kisah Cinta Wanita Dewasa dengan Pria Muda

- Jumat, 9 April 2021 | 11:00 WIB
(istimewa)
(istimewa)

FILM Karena Kamu Cuma Satu akhirnya ditayangkan Klik Film bersama dengan film Sampai Jadi Debu. Film Karena Kamu Cuma Satu mengisahkan seorang wanita dewasa yang berpacaran dengan pria yang lebih muda usianya, yaitu seorang mahasiswa.

Film Karena Kamu Cuma Satu dibintangi Ayushita yang berperan sebagai Sofia, seorang wanita dewasa. Selain itu juga ada Kevin Ardilova.

Mengutip dari Viva, Ayushita mengungkapkan bahwa ia berperan sebagai cewek lebih tua, pacarnya masih kuliah. "Konflik di situ. Karakter aku di sini sebagai Sofia. Sofia perempuan yang mikirin sudah umur segini tapi belum nikah-nikah,” kata Ayushita.

Keikutsertaan Ayushita di film Karena Kamu Cuma Satu menjadi bukti comebacknya Ayushita. Setelah lama tak muncul di hadapan publik, Ayushita dikabarkan akan segera kembali bermain film. Berjudul Karena Kamu Cuma Satu, film yang dimainkan Ayushita ini diproduksi oleh KlikFilm Productions.

Seperti yang dikutip dari Merdeka.com, Film Karena Kamu Cuma Satu garapan Indra Gunawan mendapuk Ayushita untuk berperan sebagai dosen bernama Sofia. Tokoh Sofia digambarkan sebagai wanita berusia kepala tiga yang tak kunjung menikah. Ia kemudian jatuh cinta kepada pria yang usianya terpaut jauh lebih muda darinya.

Pada awalnya Ayushita mengaku tak mengetahui jika pasangan bermainnya adalah Kevin Ardilova. Ia juga tidak menyangka jika harus beradegan menyukai pria dengan gap usia yang jauh lebih muda. Kaget dengan jalan cerita, Ayushita menjelaskan jika dirinya sempat tidak terima dan ingin pergi.

Editor: Nugroho

Tags

Terkini

X