Backstage, Duetkan Vanesha dan Sissy Prescilia

- Jumat, 6 Maret 2020 | 20:01 WIB
Robron diapit kakak beradik Vanesha dan Sissy Prescilia. (suaramerdeka.com/Benny Benke)
Robron diapit kakak beradik Vanesha dan Sissy Prescilia. (suaramerdeka.com/Benny Benke)

JAKARTA, suaramerdeka.com - Kakak beradik Vanesha dan Sissy Prescilia akan diduetkan dalam film drama musik berjudul Backstage. Di film produksi bersama Paragon Pictures dan ldeosource Entertainment (IDEO), ini akan menjadi film duet perdana Vanesha dan Sissy.

Dijelaskan Robert Ronny, Produser Paragon Pictures, 'Backstage' adalah film drama yang menyajikan tema sisterhood, sebuah tema yang dianilai dekat dengan penonton Indonesia.

"Ide cerita film ini sebenamya sudah ada sejak tahun 2016 saat berdiskusi dengan Sissy. Saat kami jalan di Fukuoka, Jepang," kata  Robron, demikian ia biasa disapa di Papillon, Kemang, Jakarta, baru-baru ini.

Dia menambahkan, sejak awal cerita film ini adalah cerita kakak beradik yang membangun karir menjadi penyanyi dan membutuhkan pengorbanan bagi Sissy dan Vanesha. "Karenanya film ini sangat personal bagi Sissy dan Vanesha di mana musik menjadi penguat emosi film," katanya.

Guntur Soehardjanto, yang dipercaya sebagau sutradara 'Backstage' mengatakan, tidak banyak pemain film yang bisa bernyanyi bagus. "lni adalah sa|ah satu keunggulan film Backstage. Sissy Prescilia selain jago berakting, ternyata dia juga jago menyanyi, begitu juga dengan Vanesha. Di film ini, Vanesha akan bermain drama yang lebih intens dan range karakter yang lebih luas," tuturnya.

Sissy Prescilia yang mengaku hobby menyanyi mendahului hobinya berakting merasa sangat excited dengan proyek film 'Backstage'. Apalagi di film ini, Sissy mendapat tantangan baru, yaitu beradu akting dengan adiknya sendiri.

"Pastinya aku merasa excited banget dan merasa tertantang. Biasanya gue beradu akting sama temen atau orang baru dikenal, dan itu perlu membangun chemistry. Nah, kalau di Backstage ini akan menjadi tantangan baru, karena secara chemistry sudah
dapat, yang perlu itu gimana kita melakukan treatment supaya tidak terbawa ke hubungan kami di dunia nyata," jelas Sissy.

Apalagi Vanesha, yang dikenalnya luar dalam, adalah adik kandungnya sendiri dalam dunia nyata. "Kalau Vanesha lagi ruuuesek di rumah,  biasanya saya diem aja. Mungkin karena jarak (kelahirannya) jauh kali ya," imbuh Sissy.

Bagi Vanesha, 'Backstage' adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Sejak pertama kali berkarier sebagai aktris, Sasha demikian ia biasa disapa, selalu bermimpi untuk main film bareng Kakaknya.

Halaman:

Editor: Nugroho

Tags

Terkini

X