Jengkelnya Conte Melihat Performa Inter Milan di Kandang Dortmund

- Rabu, 6 November 2019 | 10:32 WIB
Foto: inter.it
Foto: inter.it

DORTMUND, suaramerdeka.com - Penampilan Inter Milan usai takluk di kandang Borussia Dortmund, membuat jengkel Antonio Conte. Pasalnya, Inter sudah unggul dua gol lebih dulu sebelum akhirnya tumbang.

"Hal yang sama seperti yang terjadi di Barcelona. Faktanya, sekarang justru lebih buruk karena kami sempat unggul dua gol. Ini mengecewakan, tapi apa yang bisa saya katakan? Saya bahkan merasa tidak ingin mengomentari babak kedua karena ada terlalu banyak alasan dan saya tidak ingin menciptakan alasan lagi. Saya cuma berharap tipe pertandingan semacam ini meluruskan hal-hal bagi mereka yang mesti paham," sungut Conte kepada  Sky Sport Italia.

Dalam laga di Signal Iduna Park, Nerazzurri tampil menjanjikan di awal pertandingan setelah Lautaro Martinez mencetak gol cepat di menit kelima, yang disusul gol Matias Vecino di akhir babak pertama. Di babak kedua, Inter malah menurun karena tak mampu keluar dari kepungan serangan Dortmund sehingga kebobolan tiga gol dari Achraf Hakimi (dua gol) dan Julian Brandt.

Kekalahan ini menipiskan peluang lolos Inter ke fase knockout karena dari empat pertandingan sehingga menempati peringkat ketiga klasemen sementara grup di bawah Dortmund (tujuh) dan Barcelona (delapan).

"Para pemain tancap gas dan saya hanya bisa berterima kasih atas apa yang sudah mereka lakukan di periode ini. Mereka tidak bisa memberikan yang lebih lagi. Ini menjengkelkan saya dan saya harap kekalahan ini menjengkelkan para pemain saya juga. Kami cuma bisa bekerja dan itulah yang sedang kami lakukan. Saya cuma muak karena mengatakan hal serupa terus-terusan, saya harap seorang direktur klub datang dan yang berkomentar," ceplos dia.

Editor: Andika

Tags

Terkini

Demi Jersey CR7, Fans Cilik Ini Kena Denda Rp 48 Juta

Senin, 15 November 2021 | 14:01 WIB

Chiellini Dibujuk Tampil di Piala Dunia 2022

Kamis, 15 Juli 2021 | 14:26 WIB

Piala Eropa 2020 Jadi Obat Italia Selama Pandemi

Selasa, 13 Juli 2021 | 15:58 WIB

Southgate Kutuk Pelecehan Rasis pada Pemainnya

Selasa, 13 Juli 2021 | 14:51 WIB
X