• KANAL BERITA

Film Nagabonar Reborn Siap Diproduksi 

Film Nagabonar Reborn Siap Diproduksi. (suaramerdeka.com/Benny Benke)
Film Nagabonar Reborn Siap Diproduksi. (suaramerdeka.com/Benny Benke)

 JAKARTA, suaramerdeka.com - Film Nagabonar Reborn dipastikan memulai produksinya pada bulan Juli dan Agustus 2018 ini, dengan mengambil lokasi syuting di kota Medan dan sekitarnya. Diharapkan pada akhir tahun ini,  film drama komedi daur ulang itu, sudah beredar di seluruh bioskop di Tanah air. 

Dijelaskan Trimedya Panjaitan, produser Gempita Tjipta Perkasa (GTP), film yang dibintangi Gading Marten dan Citra Kirana itu, akan memberikan hiburan yang berkualitas kepada penontonnya. "Yang pasti film  Nagabonar Reborn akan diproduksi secara berbeda dari film sebelumnya yang diproduksi tahun 1987," ujar Trimedya di Jakarta, akhir pekan ini. 

Trimedya juga menggandeng produser yang sukses menggarap film Night Bus, Darius Sinathrya dan sutradara Emil Heraldi. "Kami hanya ingin menggarap film yang berkualitas sekaligus komersial. Sehingga bisa meraih banyak penonton", imbuh dia. 

Sebagai produser pelaksana Darius mengaku tertantang untuk untuk mengharap film yang sudah populer dan ikonik pada zamannya itu. Tantangannya, menurut dia,  terletak pada niat menghasilkan film yang lebih bagus dari film sebelumnya. "Makanya kami pilih kru dan artis yang sudah terjaga kualitasnya," ujar Darius Sinathrya.  

Gading Marten yang dipercaya Junimart Girsang, salah satu produser GTP untuk memerankan Nagabonar mengaku tersanjung. "Papah langsung setuju, dan menyarankan agar saya tidak menonton film Nagabonar yang dimainkan Oom Deddy Mizwar, supaya saya nggak terpengaruh," ujar Gading, merujuk kepada orang tuanya, Roy Marten. 

Gading berjanji akan bermain maksimal, dan menjadi diri sendiri dalam film ini. Hal senada dikatakan Citra Kirana, yang mengaku belum tahu sosok Kirana yang pernah sukses dimainkan oleh Nurul Arifin. "Sama sekali belum tahu karakternya, karena aku memang belum pernah nonton filmnya, apalagi oleh penulisnya yang sekarang akan diubah total dan dijadikan ke kinian, serta ngga ada hubunganya dengan  versi aslinya, " kata Citra Kirana.

Film Nagabonar Reborn Siap Diproduksi. (suaramerdeka.com/Benny Benke)

 

 

 


(Benny Benke/CN40/SM Network)