• KANAL BERITA

Bilal Rehman Berlakon di Film Laga Malaysia

Bilal Rehman, dalam proses latihan fisik film layar lebar terkininya. (suaramerdeka.com/dok) 
Bilal Rehman, dalam proses latihan fisik film layar lebar terkininya. (suaramerdeka.com/dok) 

JAKARTA, suaramerdeka.com -- Setelah terlibat di sejumlah serial TV produksi MVP , actor cum pengacara dan pengusaha Bilal Rehman bersiap mengembangkan sayapnya. Kali ini, aktor berbadan atletis itu, sedang bekerja keras membangun otot dan berlatih bela diri Tinju. 

Semua itu dialakukan demi proyek film layar lebar produksi negara jiran  Malaysia. Yang sedang dalam proses shooting. Di film bergenre action itu, Bilal Rehman didapuk sebagai pemeran utama, dan disutradarai oleh sutradara baru dari Canada. "Namanya Douglas Brizman, dia akan mengarahkan saya di film laga ini," ujar Bilal Rehman  di sesi latihan bela diri menjelang proses ayuting film laga itu, Sabtu (9/6) di Jakarta. 

Aktor berperawakan macho tersebut, menambahkan, dia paling tidak harus berlatih dalam satu hari, selama empat jam demi membentuk tubuhnya agar selaras dengan perannya. 

"Peran saya sebagai seorang mantan tentara, yang ingin membalas dendam, kepada pembunuh pacarnya," imbuh dia. 

Latihan fisik yang harus dijalani Bilal Rehman adalah fitness, lari dan bela diri. Menurut dia, tidak mudah berlakon dalam film bergenre action. Karena, selain harus tetap berakting dengan penuh pendalaman. Dia juga harus juga melakukan beberapa adegan extreme, yang membutuhkan  kekuatan fisik yang prima. 

"Saya bekerja keras di film ini,  supaya tidak mengecewakan sutradara,  yang menurut saya sangat bertalenta. Karena dia beberapa kali ikut terlibat sebagai asisten sutrada di sejumkah film Holywood," pungkasnya. 

 


(Benny Benke/CN40/SM Network)