• KANAL BERITA

Citra Kirana Terlibat di Film Nagabonar Reborn

Citra Kirana sebagai Kirana dalam Nagabonar Reborn. (suaramerdeka.com/dok)
Citra Kirana sebagai Kirana dalam Nagabonar Reborn. (suaramerdeka.com/dok)

JAKARTA, suaramerdeka.com - Setelah terlibat di sejumlah sinetron, diantaranya Tukang Bubur Naik Haji, Citra Kirana (24), bersiap akting di film layar. Tak main-main film Nagabonar Reborn bersiap memberinya peran penting. Yaitu menghidupkan tokoh, yang pada sebuah masa diperani oleh Nurul Arifin, yang saat itu kebetulan juga berlakon sebagai sosok bernama Kirana.

Adalah Gusti Randa selaku produser, yang meminta secara langsung kepada Citra, untuk menjadi bagian penting film dari film yang juga mengambil lokasi syuting di
Medan, Sumatera Utara itu. "Pas kepingin kepengin main film layar lebar, Om Gusti Randa nawari aku main. Tanpa pikir panjang langsung aku terima," kata Citra di Jakarta, akhir pekan ini.

Meski mengaku sedikit banyak terbebani oleh film yang sukses di tahun 80 an itu, Citra, berupaya tetap untuk bisa menguasai dirinya. "Beban ada sih, karena film Nagabonar 'kan sudah pernah sukses pada masanya. Makanya akting semaksimal mungkin aja. Supaya nggak malu-maluin," imbuh dia.

Demi menunjukkan keseriusannya, Citra bahkan telah proses pelatihan dan melakoni proses syuting di Medan, selama 40 hari. "Ini film layar lebar pertama, jadi harus maksimal mainnya," pungkasnya.


(Benny Benke/CN40/SM Network)