• KANAL BERITA

Slank Rilis Sepatu

Personel Slank Rilis Sepatu Slanked. (suaramerdeka.com/Benny Benke)
Personel Slank Rilis Sepatu Slanked. (suaramerdeka.com/Benny Benke)

JAKARTA, suaramerdeka.com - Setelah sempat merilis produk kopi, grup band Slank kini giliran merilis sepatu sebagai line bisnis baru mereka. Band beranggotakan Kaka, Bimbim, Ridho, lvanka dan Abdee, kali ini bergandengan  dengan PT GF Indonesia (Eagle) meluncurkan sepatu limited edition Eagle X Slank bernama ”Slanked”.

Sepatu limited edition ini, sepenceritaan Bimbim, dirancang khusus secara langsung oleh lima personel group band Slank. Yang hanya diproduksi sebanyak 1,200 pasang.

Para calon pemilik sepatu limited edition ini akan mendapatkan sertifikat berisi tanda tangan dari setiap personel Slank, dan nomor batch produksi, selain sepatu itu sendiri.

Untuk memiliki sepatu limited edition ini hanya bisa didapatkan secara pemesanan online di Eagle Showroom yang bisa diakses secara langsung melalui via laman resmi www.eagle.co.id dan Slank Store yang bisa diakses juga di situs resminya www.Slankstore.corn. "Kalau dulu kami terinspirasi, kini saatnya kami menginspirasi," ujar Bimbim, di Jakarta, Rabu (23/5).

Mengklaim hampir 20 persen dari penduduk Indonesia adalah fans Slank. Bimbim dan Eagle produk mereka terkini, akan bersambut selera pasar. Menurut Kaka, mereka juga ingin sekaligus mengedukasi masyarakat untuk mencintai Indonesia, dalam hai ini produk buatan anak negeri sendiri.

"Menurut gue, lebih baik beli produk lokal, tapi berkualitas, daripada produk luar tapi KW," kata Kaka, yang mengaku tidak gengsi menggunakan produk dalam negeri.

Cindy Jane, Director Marketing & Communication PT. GF indonesia (Eagle) mengatakan, sangat antusias bekerja sama dengan Slank. "Kerja sama dengan Slank merupakan suatu langkah baru dari kami untuk menyentuh kalangan masyarakat yang beragam," katanya.


(Benny Benke/CN40/SM Network)