• KANAL BERITA

Nikah Yuk, Film Terkini Lens Cinema

foto: suaramerdeka.com/dok
foto: suaramerdeka.com/dok

JAKARTA, suaramerdeka.com -- Rumah produksi film Lens Cinema bersiap merilis film terkininya berjudul Nikah Yuk. Film yang disutradarai Adhe Darma Triya, ini mempertemukan Yuki Kato dan Marcell Darwin, dan pendatang baru Armando. Armando, baru kali pertama terjun ke dunia entertaiment. Dia adalah seorang TNI AU berpangkat Sersan Dua, dan masih aktif. Dia juga mendirikan band Coor-Ve yang personilnya anggota TNI AU di Lanud Syamsudin Noor, Banjarmansin. Selain itu, dia juga mantan atlit Karete Kalsel yang sudah mengoleksi puluhan mendali dan piala. Baik tingkat Kejurda mau pun Kejurnas. Sekarang dia juga telah menjadi Wasit Juri Karate tingkat Nasional. 

Di film Nikah Yuk, Armando berlakon sebagai sosok pengamen yang mempunyai followers atau pengemar di dunia maya. Peran ini, menurut dia, sangat cocok dengan karakter kesehariannya. Yang cenderung sok tau dan jenaka. 

"Saya sangat tersanjung karena lagu "Ingin Bersamamu" ciptaan saya dapat apresiasi di film ini, sehingga dapat menjadi promosi buat saya," katanya di Jakarta. 

Dia menambahkan,  tawaran bermain di film ini diadapatkan dari sutradara dan produser yang menghubunginya via instagram miliknya. Menurut Armando, beradu acting dengan Yuki Kato dan Marcell Darwin adalah pengalaman yang sangat berharga buatnya. 

"Mereka sangat mendukung  dan memberikan apresiasi. Saya menjadi lebih percaya diri," katanya sembari menguluk salam kepada actor senior Roy Martin, karena juga beradu akting dengannya di film  bergendre drama komedi ini. 

Film Nikah Yuk. (suaramerdeka.com/dok)


(Benny Benke/CN40/SM Network)