• KANAL BERITA

Rhoma Irama Duta Produk Multivitamin

Rhoma Irama. (suaramerdeka.com/Benny Benke)
Rhoma Irama. (suaramerdeka.com/Benny Benke)

JAKARTA, suaramerdeka.com - Rhoma Irama ditunjuk sebagai brand ambassador, atau duta merek, sebuah produk multivitamin. Menurut raja dangdut dan legenda hidup musik yang dicitrakan dekat dengan kalangan bawah itu, sebuah pertanggung jawaban yang tidak mudah.

"Merekomendasikan suatu produk, membuat kita harua  bertanggung jawab kepada Allah dan rakyat," katanya, saat peluncuran produk multivitamin di Jakartq, barubaru ini.

Rhoma Irama mengaku, ia harus mengecek produk terlebih dahulu sebelum menerima tawaran tersebut. Yang paling penting ia harus mengecek halal atau tidaknya produk multivitamin itu.

"Sebelum saya rekomendasikan ini saya periksa dulu halal atau tidak, utama itu. Punya sertifikat halal atau tidak," imbuh dia.

Bukan hanya dari sisi halalnya saja, ia pun turut mencoba produk dari produk multivitamin ini terlebih dahulu. Menurut Rhoma, hal tersebut ia lakukan untuk menguji keampuhan dari produk ini sendiri. "Kedua saya sudah mencoba dua saset sebelum makan. Saya rasa ada satu perubahan yang cukup signifikan, karena itu saya berani menjadi ambassador," sambungnya.

Rhoma Irama menyampaikan, bahwa ia akan menjaga staminanya agar ibadah puasanya berjalan lancar dengan mengonsumsi multivitamin.

Sebagai penyanyi dan juga duta merek, Rhoma mengatakan, bahwa ia turut andil dalam lagu tema produk ini. Di mana ia membuat lagu yang telah ia sesuaikan dengan produk ini agar lebih mudah diingat oleh para konsumen nantinya. 


(Benny Benke/CN40/SM Network)

Berita Terkait
Baca Juga