• KANAL BERITA

VOLCANOROCK FESTIVAL 2018 Bersiap Mengguncang Boyolali

foto: istimewa
foto: istimewa

JAKARTA, suaramerdeka.com - VOLCANO ROCK FESTIVAL 2018 tidak akan melupakan dan tidak meninggalkan esensi Boyolali sebagai kota dengan mayoritas masyarakat yang masih memegang teguh adat istiadat serta seni budaya Jawa yang adiluhung.

Untuk itu dalam penyelenggaraan konser rock berskala Internasional ini, mengusung tagline Gemah Ripah Rockjinawi. Demikian dikatakan Bupati Boyolali, Seno Samudro, ihwal konser Europe di Boyolali, pada Sabtu (12/5) malam nanti, sebagaimana rilis yang diterima Suara Merdeka.com.

Konser ini dipromotori Team Boyolali Satu, menggandeng JogjaROCKarta Festival. Yang beberapa waktu Ialu sukses mendatangkan grup musik progresifmetal Dream Theater di Yogyakarta.

"Jika antusiasme pada tahun ini besar, pada kesempatan selanjulnya akan kami datangkan grup rock legendaris lainnya. Contohnya bisa saya sebut seperti Scorpions. Sejauh pengamatan saya, khususnya untuk warga Boyolali atau pun komunilas Boyolali yang tersebar di berbagai kota dan di Iuar negeri, sambutan dan dukungan mereka sangat besar dengan adanya VOLCANO ROCK FESTIVAL ini," imbuh Seno Samodro.

Penyelenggaraan VOLCANO ROCK FESTIVAL, Bank Jateng sebagai bank khadir sebagai sponsor utama. Direktur Utama Bank Jateng, Supriyatno menuturkan, VOLCANO ROCK FESTIVAL menurutnya bisa menjadi magnet tersendiri bagi segenap pemkmat musik rock di Indonesia dan dunia.

Konser musik rock gratis ini, akan dimulai pada pukul 10.00 sd 16.00 WIB. Melibatkan banyak musisi rock lokal dan finalis Boyolali Rock Festival. Di panggung Merbabu akan ada penampilan dari beberapa nama band, di antaranya Vioreta, BAM Rock, Emeralium, Jambu Aer, Spider G, UnderCow, Reload, Victoria, The Flash, Feel Good.

Di panggung Merapi akan dihelat penampilan dari band band yang tak kalah menariknya seperti Step Down, GSquad, Ultimate, SexSickSix, Demmish Perception, Paranoid Despire, Patriot, Lotus, Sinthink, The Fast dan D' Diamondz.

Untuk panggung utama, VOLCANO ROCK FESTIVAL menyediakan tiket yang dapat dibeli penonton on the spot pada hari H mulai pukul 12.00 WIB di Std. Pandanarang, Boyolali.

Tiket masih tersedia dan terbagi menjadi dua kategori kelas, yaitu kelas Festival seharga 150 ribu dan kelas VIP seharga 250 ribu. (G20).

 


(Benny Benke/CN40/SM Network)

Loading...
Komentar