• KANAL BERITA

Meriah, Roadshow Didi Kempot Kangen Sukun di Ambarawa

SUASANA ROADSHOW: Suasana roadshow Didi Kempot yang pertama di Lapangan Panglima Besar Jendral Sudirman Ambarawa. (suaramerdeka.com / Ristika Sandra)
SUASANA ROADSHOW: Suasana roadshow Didi Kempot yang pertama di Lapangan Panglima Besar Jendral Sudirman Ambarawa. (suaramerdeka.com / Ristika Sandra)

AMBARAWA, suaramerdeka.com - Roadshow Didi Kempot kangen Sukun yang pertama digelar secara meriah di Lapangan Panglima Besar Jendral Sudirman Ambarawa pada Kamis (13/2) malam. Penyanyi campursari berusia 53 tahun yang kondang dengan sebutan "The God Father of Brokenheart" ini berhasil menyihir ribuan penonton yang memenuhi Lapangan dengan lagu yang hits miliknya hingga membuat penonton ikut bernyanyi dan berdendang

Mengangkat tema " Beda Masa Satu Rasa", konser dimulai pukul 20.00 WIB.  Sobat ambyar di Ambarawa begitu antusias menyaksikan konser, yang didukung dengan tata panggung, tata cahaya, sound system, maupun fitur media yang tambah menyemarakan gelaran konser malam itu.

Sebelum Didi Kempot tampil menghibur sobat Ambyarawa (sapaan plesetan untuk penonton Ambarawa) ada tiga penyanyi Yudit, Rina, dan Dory Harsa yang ikut menghibur, di antaranya menyanyikan lagu "Kertonyono Medot Janji"dan lagu "Memori Berkasih".

Setelah penampilan ketiga penyanyi, selanjutnya giliran bintang utama menyapa sobat Ambyar Ambarawapukul 21.10 WIB Sederet tembang hits milik Didi Kempot yang terkenal dengan lagu patah hatinya ini sukses membuat penonton bernyanyi dan bergoyang. Ada 10 lagu hits yang didendangkan penyanyi berambut gondrong ini yaitu "Banyu Langit" dan  "Cidro".

Setelah melantunkan dua lagi Didi Kempot kembali berinteraksi dengan penonton dengan menanyakan lagu apa yang ingin dinyanyikan bersama para sadboy dan sadgils (sapaan akrab Didi Kempot dan pengemar setianya), selanjutnya dilanjutkan dengan lantunan tembang "Kalung Emas" dan "Layang Kangen".

Lagu Pamer Bojo menjadi tembang yang ditunggu-tunggu sobat ambyar di mana mereka ikut bersemangat bernyanyi sambil bergonyang. Setelah itu dilanjutkan lagu "Pantai Klayar", "Suket Teki", "Ambyar", " Tanjung Mas Ninggal Janji", dan diakhiri dengan lagu "Stasiun Balapan".

Rencananya Didi Kempot akan mengelar Roadshownya di 10 kota di Jawa Tengah. Setelah di Ambarawa, Didi Kempot akan menyambangi Blora (23 Februari), Ungaran (27 Februari), Pati (5 Maret), Grobogan (8 Maret), Rembang (22 Maret), Demak (2 April), Jepara (8 April), Semarang (12 April) dan mengakhiri roadshownya di Kabupaten Kudus (16 April).

 


(Red/CN26/SM Network)