• KANAL BERITA

Luncurkan Single Wahai Cinta, Rea Maronta Ramaikan Bursa Musik Nasional

Solois berbakat, Rea Maronta bersama gitaris Ale Funky membawakan single terbarunya 'Wahai Cinta' dan 'Rembulan di MS Karaoke, Rabu (29/1). (suaramerdeka.com/Irawan Aryanto)
Solois berbakat, Rea Maronta bersama gitaris Ale Funky membawakan single terbarunya 'Wahai Cinta' dan 'Rembulan di MS Karaoke, Rabu (29/1). (suaramerdeka.com/Irawan Aryanto)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Penyanyi muda berbakat Philia Gina Kaezarea Maronta atau yang dikenal dengan nama panggung Rea Maronta, turut meraikan bursa musik Tanah Air. Dengan merilis single lagu terbaru berjudul  'Wahai Cinta' dan 'Rembulan' yang bergenre pop rock siap bersaing di blantika musik nasional.

''Single berjudul 'Wahai Cinta' dan 'Rembulan' merupakan lagu yang diciptakan oleh Risky Mamay dan telah dilaunching sejak enam bulan yang lalu di bawah label Music Blast Bayu Randu. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang tengah jatuh cinta dan merindukan pasangannya," papar gadis asli Kota Lumpia yang memiliki suara merdu nan renyah, saat ditemui di Manspace (MS) Karaoke Bar Lounge Jalan Imam Bonjol No 10 Ruko Metro Square Blok B 1-2 Semarang, Rabu (29/1).  

Saat ini, Rea Maronta tengah fokus pada pembuatan video klip dua lagu tersebut.

Putri pertama dari pasangan Anggik Maronta dan Nungky Prabawanti ini berhasil menyelesaikan proses rekaman dan selanjutnya rilis lagu dengan waktu hanya empat bulan.

''Dunia tarik suara sudah sejak dini dikenalkan oleh orang tua dan saya menyukainya. Kebetulan juga oleh manajemen Manspace serta Epsilon English Training Center Semarang mensupport semua kegiatan. Sehingga yang berhubungan dengan latihan, proses rekaman dan launching bisa lancar,'' terang solois asli Semarang, kelahiran 18 September 2001 ini.  

Menggandeng gitaris asal Semarang, Ale Funky, yang juga merupakan jebolan Asia's Got Talent, lagu "Wahai Cinta" dan "Rembulan" diyakini bakal menyemarakkan dunia hiburan Tanah Air.

Ale Funky menyebut jika talenta Rea sangat potensial dan harus terus dikembangkan karena memiliki karakter suara unik yang khas dan merdu.

"Talenta Rea, harus terus dikembangkan dan diasah. Karakter suaranya enak dan empuk," jelas Ale.

Pihaknya  berharap, musisi Semarang seperti Rea Maronta bisa semakin sukses, semakin rock n roll dan karyanya bisa diterima masyarakat luas.


(Irawan Aryanto/CN40/SM Network)