• KANAL BERITA

Angga Dwimas Sasongko Ingin Film NKCTHI Jadi Medium

Agar Permasalahan di Keluarga Bisa Diselesaikan

FOTO BERSAMA:  Angga Dwimas Sasongko, Agla Artalidia, Agla Artalidia dan Ardhito Pramono berfoto bersama seusai meet and greet dan gala premier di Kota Semarang. (suaramerdeka.com / Cun Cahya)
FOTO BERSAMA: Angga Dwimas Sasongko, Agla Artalidia, Agla Artalidia dan Ardhito Pramono berfoto bersama seusai meet and greet dan gala premier di Kota Semarang. (suaramerdeka.com / Cun Cahya)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Sutradara film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI), Angga Dwimas Sasongko ingin agar filmnya ini menjadi medium agar penonton yang mempunyai permasalahan di dalam keluarga untuk bisa menyelesaikan dengan baik.

Film yang diangkat dari buku karya Marchella FP ini berisi tentang  kisah sebuah keluarga yang menyimpan sebuah rahasia. Menurutnya bahwa ketidak sempurnaan setidaknya pertama kali dirayakan dan diterima di dalam keluarga.

"Salah satu cara kita untuk bisa merasakan keluarga dengan kenali, rasakan, akui dan izinkan dan itu suatu bentuk penerimaan dan itu yang ingin diceritakan di film ini," katanya di sela gala premier dan media gathering di Semarang, Rabu (25/12).

Angga menuturkan, di film ini banyak alur masa lalu yang dihadirkan karena menurutnya masa lalu menjadi bangunan dari peristiwa bukan hanya bayangan. "Bahwa bagaimana nanti kita cerita tentang hari ini merupakan peristiwa kecil yang akan dipetik di masa dewasa," jelasnya.

Film NKCTHI sendiri akan tayang di bioskop mulai 2 Januari 2020. Sebelum tayang serentak, diadakan gala premier dan meet and greet bersama para pemeran di beberapa kota salah satunya di Semarang.

Gala premier film NKCTHI diadakan di bioskop Citra XXI Mal Ciputra Semarang. Sebelum gala premier, diadakan meet and greet di Atrium Mal Ciputra yang dipadati oleh ratusan pengunjung dan dihadiri pemain NKCTHI yaitu Rio Dewanto yang berperan sebagai Angkasa, Sheila Dara sebagai Aurora, Rachel Amanda sebagai Awan, Agla Artalidia sebagai Lika dan Ardhito Pramono sebagai Kale.  Selain di Semarang, gala premier dan meet and greet juga diadakan di Solo, Tegal, Cirebon, Bandung dan Bekasi.


(Cun Cahya/CN26/SM Network)