• KANAL BERITA

Rendy Pandugo Bakal Tampil di Limaran Sky Lounge

Warnai Malam Tahun Baru

TAHUN BARU: Food & Beverage Manager GAHC, Timur Nugraha (dua dari kanan) bersama GM GAHCM Ilus Ruswati (kanan), Executive Chef GAHC Ganang Sutaryo dan Direktur Artos Mall Bramastyo Laksbiantoro (kiri) memberi keterangan pers seputar acara perayaan malam tahun baru. (Foto suaramerdeka.com/Asef Amani)
TAHUN BARU: Food & Beverage Manager GAHC, Timur Nugraha (dua dari kanan) bersama GM GAHCM Ilus Ruswati (kanan), Executive Chef GAHC Ganang Sutaryo dan Direktur Artos Mall Bramastyo Laksbiantoro (kiri) memberi keterangan pers seputar acara perayaan malam tahun baru. (Foto suaramerdeka.com/Asef Amani)

MAGELANG, suaramerdeka.com – Momen malam pergantian tahun masih selalu ditunggu oleh masyarakat. Tidak hanya pesta kembang api yang sudah menjadi ciri khas, tapi juga hiburan lain berupa pentas musik dan jamuan makan malam khas.

Pentas musik jadi magnet sendiri bagi instansi manapun yang akan menghadirkan pesta malam tahun baru. Terlebih, mampu mendatangkan artis atau musisi nasional yang dapat menarik banyak pengunjung.

Hal ini disadari betul oleh manajemen Grand Artos Hotel & Convention (GAHC), sehingga berani mendatangkan musisi ternama Indonesia, Rendy Pandugo. Rendy akan menyanyikan sejumlah lagunya hingga pertunjukan kembang api di Limaran Sky Lounge.

GM GAHC, Ilus Ruswati mengatakan, perayaan tahun baru 2020 akan disajikannya lebih menarik dengan konsep berbeda dari tahun sebelumnya. Kali ini mengangkat tema Pop & Clink Retro New Year Eve Party, sehingga kemasan pun akan bernuansa retro era 70-80an.

“Kemasan retro ini akan kita hadirkan di sejumlah titik hotel dari lobby, Pandan Coffee Shop, hingga Limaran Sky Lounge. Sajian alunan musik lawas juga kita hidangkan dengan dibawakan beberapa band lokal Magelang, seperti Redo Band dan Magelang Blues Community,” ujarnya, Senin (23/12).

Selain itu, katanya, akan ada juga kolaborasi keren antara Sweet Blue Dance dan FDJ Dy Lovvy yang dijamin makin memanjakan para pengunjung. Puncaknya penampilan Rendy hingga pertunjukan kembang api dengan durasi terlama di Magelang, yakni 20 menit.

“Memang di momen yang sama ada juga musisi nasional di Alun-alun Kota Magelang, tapi kami optimis Limaran Sky Lounge akan dipenuhi para pengunjung. Apalagi, kita juga sajikan gala dinner yang spesial dan istimewa bertema Food Stall Fiesta dengan dekorasi retro,” katanya.

Tidak hanya di GAHC, kemeriahan malam tahun baru pun siap dihadirkan Hotel Atria Magelang, Hotel Puri Asri, dan Hotel Trio Front One Magelang. Keempat hotel ini siap berlomba menarik minat masyarakat untuk datang menikmati perayaan malam pergantian tahun dari 2019 ke 2020.

GM Hotel Atria Magelang, Chandra Irawan menuturkan, di malam pergantian tahun pihaknya menghadirkan acara bertema “Menembus Waktoe”. Para tamu akan diajak bernostalgia ke masa jaman kolonial dan menikmati kekayaan kuliner tempo dulu di Pamiluto Restaurant.

“Kami sajikan dua paket makan malam, yakni Buffet (all you can eat) dan Rijsttafel. Menunya akan membuat Anda kembali ke masa Hindia Belanda, yakni Roast Turkey with Apple Sage Filling, Roasted of Lamb Leg with Local Spicy, Bitter Ballen, Macaroni Schotel, Gebraden Rijst, dan Klappertaart,” jelasnya.


(Asef Amani/CN19/SM Network)