• KANAL BERITA

Penampilan Oniblu Puncaki Muria Mountain Blues

Foto: suaramerdeka.com / dok
Foto: suaramerdeka.com / dok

KUDUS, suaramerdeka.com - Muria Mountain Blues digelar untuk pertama kalinya di Omah Mode, Dawe, Kudus, Sabtu (7/12). Acara itu digelar atas inisiasi Kudus Blues Family

Menurut Ghani selaku ketua panitia Muria  Mountain Blues, acara tersebut akan menjadi agenda rutin Kudus Blues Family. "Kami ingin menghidupkan kembali musik blues di Kudus, maka acara semacam ini, kedepan akan menjadi agenda rutin kami," terangnya.

Acara yang dihadiri puluhan pengunjung ini berlangsung cukup intim, dan dibuka penampilan KBFJam. Mereka membawakan karya-karya musisi blues lawas, seperti B.B King, Jimi Hendrix, Robert Jhonson,.

Riverside dan RSP Project lantas menjadi penampil berikutnya dengan membawakan nomor-nomor blues lawas. Pada puncaknya, Oniblu band asal Salatiga yang baru saja merilis album perdana tampil memesona dengan karya-karyanya.

Mengawali penampilannya, Oniblue membawakan  single terbaru mereka berjudul 'Ladrang'   kemudian diikuti oleh nomor-nomor yang tergabung dalam album 'Play The Blues' antara lain: Hide & Seek, I Want You, Goodbye Yesterday, Play The Blues, Ready For Tomorow, Impossible.

"Muria Mountain Blues ini merupakan bagian dari rangkaian perjalanan mini tour kami," tutur Ony, gitaris sekaligus vokalis Oniblu pada sela-sela penampilan mereka.

 


(Andika Primasiwi/CN26/SM Network)