• KANAL BERITA

Dream Makers Usung Lirik Sederhana dalam Single Camp Fire

foto: suaramerdeka.com/Erri Budi Prasetyo
foto: suaramerdeka.com/Erri Budi Prasetyo

SEMARANG, suaramerdeka.com – Grup musik Dream Makers melepas single terbaru mereka berjudul ‘Camp Fire’. Masih setia dengan aliran Electronic Dance Music, grup asal Semarang ini optimistis, single itu segera menembus pasar musik kaum muda di Indonesia.

"Lagu sederhana, dengan nada-nada yang tegas. Musiknya mudah untuk dinikmati. Enak didengarkan saat menyetir, menemani obrolan kita saat nongkrong di kafe," terang Ezra Pradipta, anggota grup, Senin (28/10).

Seperti lagu “Something Just Like This” dan “Closer” dari grup EDM The Chainsmokers, single terbaru grup musik Dream Makers diyakini mudah diterima publik.

Sebelumnya, single berjudul ‘Over Again’ pada akhir 2018 lalu telah diterima public dengan baik. Sehingga Delfano Charies, Andreas Yodha, Taufiq Rizal, dan Ezra Pradipta para penggawa Dream Makers masih setia dengan genre yang mereka usung.

"Kami masih menggunakan bahasa inggris. Tujuannya memberi kesan bahwa lagu ini berkelas Internasional. Kesederhanaan lirik yan ada akan membuat para pendengar tidak akan bosan. Karena daya tarik utama pada lagu ini adalah alunan instrumentalnya," terang Delfano.

Untuk diketahui, Delfano dan Yodha merupakan dua YouTuber dengan pengikut berjumlah lebih dari 1,5 juta. Ada pun Rizal adalah DJ profesional yang memiliki pengalaman lebih dari dua tahun karirnya.

Ezra sendiri erpengalaman dalam produksi musik dan pertunjukan. Ia lihai memainkan alat musik gitar, piano, serta mempunyai bakat menjadi pemandu acara.

Kemampuan empat orang yang digabungkan ini membuat Dream Makers memiliki harmoni yang berwarna dan unik dalam lingkup permusikan di Indonesia.

"Inspirasi kami muncul dari imajinasi saat kami sedang jamming, dan imajinasi kami pun mulai terkumpul. Kami percaya bahwa jika kita memberikan kepercayaan yang kuat pada imajinasi kita, itu dapat menjadi kenyataan," imbuh Ezra.


(Erry Budi Prasetyo/CN40/SM Network)