• KANAL BERITA

Meski Hujan, Ratusan Penggemar Naura Tampak Antusias

Konser Naura di Taman Indonesia Kaya Semarang

Ratusan remaja memadati Taman Indonesia Kaya, untuk melihat konser Naura yang membwakan tema Aku Indonesia, Sabtu (19/10). (suaramerdeka.com/Irawan Aryanto)
Ratusan remaja memadati Taman Indonesia Kaya, untuk melihat konser Naura yang membwakan tema Aku Indonesia, Sabtu (19/10). (suaramerdeka.com/Irawan Aryanto)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Performa Adyla Rafa Naura Ayu atau yang akrab disapa Naura dalam konser menyemarakkan HUT Taman Indonesia Kaya mampu mengobati rasa kangen ratusan penggemarnya di Taman Indonesia Kaya, Sabtu (19/10). Dalam konsernya, Naura berkolaborasi dengan 25 musisi yang tergabung dalam Orkesta Pelajar Semarang dan penari dari Klub Merby, Semarang.

Ratusan remaja tumpah ruah untuk menyaksikan sang idola yang membawakan lagu-lagu andalannya seperti Jalan-jalan, Mendengar Alam, dan  Aku Indonesia. Para penonton yang didominasi oleh anak usia sekolah ini tampak antusias melihat penampilan Naura yang energik di atas panggung. Penampilan apiknya pun mampu membuat penonton yang didominiasi pelajar ini antusias ikut bernyanyi bersama. Sesekali juga terdengar mereka bernyanyi bersama mengikuti vokal Naura. Meski pun sempat hujan turun namun para penonton yang didominasi remaja antusias melihat konser penampilan Naura.

foto: suaramerdeka.com/Irawan Aryanto
foto: suaramerdeka.com/Irawan Aryanto

"Senang rasanya bisa berakhir pekan dan bernyanyi bersama teman-teman Naura Taman Indonesia Semarang. Harapannya, konser ini dapat menghibur dan menginspirasi teman-teman Naura dan semoga kedepannya semakin banyak kegiatan menarik dan menghibur bagi teman-teman Naura di Semarang," papar remaja kelahiran Jakarta, 18 Juni 2005.

Program Director www.indonesiakaya.com, Renintasari Adrian mengatakan, konser musik ini merupakan bagian HUT ke-1 Taman Indonesia Kaya , yang  jatuh pada 10 Oktober lalu. Berbagai kegiatan seperti lomba menggambar, dan lainnya yang bertema Aku Indonesia juga sudah dilaksanakan.

''Setidaknya sudah ada 40 kegiatan yang digelar di Taman Indonesia Kaya yang dipersembahkan oleh www.indonesiakaya.com, Pemkot Semarang, komunitas seni serta mahasiswa yang menyajikan karyanya di panggung Taman Indoesia Kaya.

Renitasari menambahkan, Taman Indonesia Kaya telah menjadi ruang kreativitas bagi seniman Semarang dan Jawa Tengah. Selain itu taman ini merupakan kepunyaan publik yang dapat menghadirkan kegiatan yang positif  dan mengedukasi generasi muda.

"Taman Indonesia Kaya dapat menjadi ruang publik yang selalu bermanfaat bagi masyarakat. Oleh sebab itu ayo kita jaga bersama-sama," katanya.


(Irawan Aryanto/CN40/SM Network)