• KANAL BERITA

Istri Dokter Hewan Beradu Pintar dalam DRH-TV Games Show

PENGAMBILAN GAMBAR: Suasana pengambilan gambar DRH-TV Games Show. (suaramerdeka.com / dok)
PENGAMBILAN GAMBAR: Suasana pengambilan gambar DRH-TV Games Show. (suaramerdeka.com / dok)

UNGARAN, suaramerdeka.com - Program permainan (games show) akan melengkapi siaran DRH-TV yang belum lama ini diresmikan penayangannya. Games show yang dimaksud adalah acara kuis bertajuk DRH-TV Games Show, yang diikuti para istri dokter hewan yang tergabung dalam Persatuan Istri Dokter Hewan Indonesia (PIDHI) Cabang Jateng I. Games ini mempertemukan dua grup.

"Kali ada grup Kucing dan grup Ayam yang dibagi dalam empat babak permainan. Ada yang unik, misalnya pada babak Tebak Aroma, akan disampaikan pula informasi khasiat dari bumbu dapur yang berhasil ditebak. Jadi games ini tidak saja menghibur tapi juga mendidik," kata Apridani, sutradara DRH-TV Games Show di Studio Dreamlight World Media, Ungaran, Selasa (17/9).

Keempat babak itu adalah Ibu Pintar yang berisi pengetahuan umum dunia kesehatan hewan. Babak kedua, Tebak Aroma, peserta diuji untuk menebak aroma bumbu-bumbu dapur. Ketiga Tebak Kata, peserta harus mengartikan (mencocokkan) jenis hewan yang diperagakan peserta lain. Keempat Tebak Lagu, yakni beradu cepat menyebutkan judul lagu.

Pengambilan gambar program DRH-TV ini dihadiri juga Presdir PT Eka Farma, Iswanti Nugroho, Presdir Dreamlight World Media, Eko Nugroho MBA dan Ketua Dewan Penasihat PDHI (Persatuan Dokter Hewan Indonesia) Cabang Jateng I drh Gagak Subroto. DRHTV bisa ditonton melalui channnel Youtube.


(Bambang Isti/CN26/SM Network)