• KANAL BERITA

Konser JLive, Jamrud Sukses Gemparkan Jammers Kendari, Sulawesi Tenggara

Panggung JLIVE Think Global Act Local - Tour Indonesia 2019

Foto: suaramerdeka.com / dok
Foto: suaramerdeka.com / dok

KENDARI, suaramerdeka.com - JAMRUD pantas disebut band sepanjang masa, dengan konsistensi musik yang begitu khas, band dengan segudang hits ini berhasil membawa nostalgia musik rock Indonesia di Lapangan Parkir Tugu Religi, Kendari, Sulawesi Tenggara, Sabtu (13/7) lalu.

Band asal Cimahi, Jawa Barat, ini sejak awal sudah menggebrak aundience lewat gaya rockstar Krisyanto sebagai vokalis di depan lebih dari 6.500 penonton. Seolah mengajak  flashback para Jammers (sebutan fans Jamrud) Kendari di panggung, Kris memulai dengan lagu Naksir  Abis sebagai pemanasan.

Lalu dilanjutkan deretan hits lainnya seperti Ningrat, Surti Tejo, Ulang Tahun, Putri dll. Aziz selaku  frontman dan gitaris ini juga menarik atensi publik dengan Greeting di depan para penonton.  Otomatis iring-iringan sorak tepuk tangan dan bernyanyi bersama pun serentak menggetarkan panggung Sabtu malam itu.

Berbincang sebelum berlangsung Konser, Aziz menyampaikan akan menampilkan konser enerjik dengan  alunan distorsi untuk mengembalikan Memory dan hasrat para penikmat musik rock. Tidak cukup hanya alunan cadas, Aziz bersama Krisyanto dan Ricky (bassist) juga berjanji menjadikan konser ini sebagai  trigger konser akbar yang spektakuler.

Dalam kegiatan ini, JLive turut mengundang juga band lokal di sore hari sebelumnya sebagai wadah dan  apresiasi musisi baru untuk mendapatkan kesempatan berunjuk gigi di depan panggung.

JLive Tour 2019 sebagai pakem Music Activation gagasan brand Cigarette, Jazy Bold ini turut  menampilkan tren milenial dengan berbagai kegiatan seperti Mural, Live Grafiti Car, 360 Selfie, Community Games, Creative Market, Vote Your Music, Photo Competition dll, yang disebar di seluruh area panggung sebagai Multi Event yang dikemas dalam satu paket.

Dengan mengusung tema JLive: Think Global Act Local - Tour Indonesia, Jazy Bold berhasrat untuk  menggiring semua generasi sebagai saksi kemegahan acara yang selanjutnya akan menghadirkan pula  band-band kawakan tanah air lainnya di 16 kota. Ber-Tagline "This My Way", JLive diharapkan juga  dapat menjadi salah satu wadah kreatifitas dari para talenta-talenta muda untuk selalu berkarya.

Benny Alberto Riefana selaku Consumer Activation Manager Jazy Bold mengatakan, acara ini telah  berhasil menarik para penonton untuk mau hadir dan bernyanyi bersama dengan band legendaris 90an  yaitu Jamrud. Komunitas pun juga terwadahi sebagai sinergitas kita terhadap di semua generasi.  "Diharapkan di kota-kota selanjutnya, JLIVE tetap membawa magnet positif dengan konsep yang sudah diberikan,” tutup Benny.


(Andika Primasiwi/CN26/SM Network)