• KANAL BERITA

Ratusan Peserta Berebut Tiket ke Final

Pati Dangdut Festival Sapto Renggo Baru

foto: suaramerdeka.com/Beni Dewa
foto: suaramerdeka.com/Beni Dewa

PATI, suaramerdeka.com – Event Pati Dangdut Festival 2019 yang digelar di rumah makan Sapto Renggo Baru berlangsung begitu meriah. Ratusan peserta tampak antusias memperebutkan tiket ke babak granf final.

Di hari pertama audisi pada Sabtu (6/7), tercatat sekitar 94 orang yang telah mendaftar. Mereka tampak apik membawakan sejumlah lagu pilihan. Bahkan antusiasme peserta terlihat dari turut munculnya sejumlah peserta yang masih cukup muda.

Suhartini, owner RM Sapto Renggo sekaligus istri anggota DPR RI Imam Suroso mengatakan, tak menyangka jika kegiatan yang diselenggarakan bekerjasama dengan Studio 5 dan wijaya nusantara musik mampu berlangsung meriah. Bahkan pesertanya pun tak hanya dari Pati saja. Banyak pula yang dari luar daerah seperti Jepara, Kudus, Grobogan hingga Jogja.

“Di hari pertama hampir seratus peserta, dan itu pun nanti akan dilanjutkan saat audisi di tanggal 13 Juli dan 20 Juli. Jadi meski pun ada yang belum sempat ikut audisi di hari pertama bisa ikut di audisi yang berikutnya,” terangnya.

Audisi itu sengaja digelarnya memang diharapkan dapat mencari talenta mau pun bakat dari anak-anak muda. Sehingga diharapkan bisa mengangkat potensi anak muda. Bagi juaranya sendiri telah disiapkan hadiah uang pembinaan mau pun tropi pemenang.

“Kami telah menyiapkan grand final pada 27 Juli mendatang. Dengan mengundang artis sekaligus malam pengundian kupon pengunjung RM Sapto Renggo. Sehingga semakin semarak,” ujarnya.

Kegiatan tersebut diakuinya juga cukup selaras dengan RM Sapto Renggo. Rumah makan yang ada di jalan raya Pati Kudus KM 4 Pati tersebut memang memiliki progam live musik setiap malam minggu.

“Saat ini kami sudah banyak berbenah dan memiliki manajemen baru. Ada cheff yang akan menjamin cita rasanya. Selain itu setiap tiga bulan juga akan ada update menu makanan yang harganya dan rasanya pas baik untuk anak muda mau pun orang tua. Meski untuk ayam kalasan akan tetap menjadi menu andalan,” imbuhnya.

Kini RM Sapto Renggo juga tengah menjajaki bekerja sama dengan aplikasi online. Meski begitu para pelanggan juga dapat tetap bisa memesan untuk delivery order. Selain itu juga ada progam Jumat berkah di mana membeli satu menu tertentu bakal mendapat gratis satu makanan.

“Kami juga punya progam all you can eat. Di bulan ini kami punya menu baru yakni ricebowl yang tentu pas untuk pelajar dengan anak muda. Selain itu kami juga punya menu unggulan nasi goring kebuli. Dan tentunya kami menjaga di setiap masakan tak menggunakan MSG sehingga lebih sehat,” tambahnya.


(Beni Dewa/CN40/SM Network)