• KANAL BERITA

Yanni Konser di Prambanan Jazz, Kali Ini Bukan Lagi Mimpi

Musikus neo-klasik Yanni (ketiga dari kanan) bersama para penyelenggara saat konferensi pers. (Foto suaramerdeka.com/dok).
Musikus neo-klasik Yanni (ketiga dari kanan) bersama para penyelenggara saat konferensi pers. (Foto suaramerdeka.com/dok).

YOGYAKARTA, suaramerdeka.com - Mimpi para penikmat untuk bisa menyaksikan  musisi-musisi besar di Prambanan Jazz Festival dalam setiap tahunnya akan terus terwujud. Mimpi tahun ini adalah ketika saat Yanni, musikus neo-klasik berdarah Yunani, benar-benar akan tampil di Indonesia, persisnya dengan latar heritage komplek Candi Prambanan, Jogjakarta, sebagaimana pementasan Yanni selama ini di banyak situs sejarah di dunia.

Prambanan Jazz Festival 2019 akan dilaksanakan pada tanggal 5,6,7 Juli 2019 di Komplek Candi Prambanan. Penyelenggaranya Rajawali Indonesia dan PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (TWC). Selain Yanni, beberapa nama besar yang akan tampil di antaranya adalah Brian McKnight, Anggun, Calum Scott dan masih banyak lagi. 

"Bahkan, Yanni sempat mengungkapkan bahwa dirinya sangat bahagia bisa melangsungkan tur konser 25th Anniversary Acropolis-nya di Candi Prambanan, dan dapat berjumpa dengan para penggemarnya di hari kedua penyelenggaraan Prambanan Jazz Festival 2019, Sabtu (6/7) besok di Rorojonggrang Stage yang meruakan panggung special show)," kata CEO Rajawali Indonesia, Anas Syahrul Alimi dalam acara konferensi pers, Kamis (4/7).

 


(Red/CN19/SM Network)