• KANAL BERITA

Empat Komika Perempuan Tampil Bersama dalam ‘Berbagi Cerita Beragama’

Foto: suaramerdeka.com / dok
Foto: suaramerdeka.com / dok

JAKARTA, suaramerdeka.com - Bosan dengan lini masa gosip politik dan Pemilu yang belum juga usai? Ingin mengisi acara berbuka puasa Ramadan dengan kegiatan yang reflektif sekaligus gokil dan keren? Yuk, datang saja ke acara ini bersama teman-teman groupies-mu. Sebuah acara berbuka puasa bersama (Bukber) yang dikemas dalam format stand up comedy story festival yang dipastikan bakalan berlangsung seru, inspiratif, ironi, dan penuh canda-tawa.

Empat komika perempuan top telah dipastikan tampil dalam stand up comedy battle ini, yang mengambil tema Berbagi Cerita Beragama. Acara digelar di Metro Caffee Bar, Jalan Tanjung Karang, Tanah Abang, Thamrin, Jakarta Pusat. Pada Rabu, 15 Mei 2019, mulai pukul 16.00. Jarang-jarang ada empat komika perempuan tampil bersama dalam satu panggung.

Mereka yang bakal tampil adalah Hannah Al Rashid: artis dalam drama komedi Awas Ada Sule dan di banyak film lain. Sakdiyah Ma’ruf, komika dengan segudang prestasi seperti termasuk dalam daftar BBC 100 Woman Award 2018, Vaclav Havel Prize, dan Oslo Freedom Forum Award. Populer dalam kepiawaiannya memasukkan unsur-unsur bertema Islami dalam setiap aksi panggungnya.

Ligwina Hananto, komika, financial-planer, marathoner, ini biasa publik temui dalam keramaian lini masa media sosial, dan telah tampil di banyak forum stand up comedy. Terakhir adalah Mega, komika populer yang memulai debutnya dari panggung Stand Up Comedy Academy.

Selain stand up comedy battle, acara juga akan diwarnai berbagai aktivitas lain seperti Story Festival di mana penonton bisa turut mengambil bagian dalam story-telling di atas panggung komedi, pentas musik oleh Magic Band, dan peluncuran buku-buku bertema perempuan.

Acara bagus dan keren ini merupakan bagian dari program Magdalene’s Mind Live Podcast Show yang diinisiasi oleh Magdalene.co, sebuah majalah online berfokus pada tema-tema perempuan yang kontennya populer berisi artikel-artikel kritis dan memberdayakan. Sudah banyak seminar, talk show, podcast, dan film bertema perempuan yang diproduksi Magdalene.co.

“Di bulan Ramadan ini, kami merayakan dengan cara sedikit berbeda yakni melalui stand up comedy dan story telling. Kami mengangkat topik beragama selain karena acara ini dilakukan di bulan puasa, agama adalah tema yang selalu menarik pembaca dan followers kami. Selain itu, di dalam topik beragama juga ada keberagaman, baik dari cara menjalankan ibadah, maupun nilai-nilai. Karena itu kami memilih 4 komika perempuan ini untuk berbagi pengalaman mereka,” ujar Devi Asmirani, Chief Editor Magdalene.co.

Tiket stand up comedy Berbagi Cerita Beragama dapat dibeli online di website KiosTix, perusahaan manajemen tiket online terpercaya Anda. “Ini acara yang sangat menarik dan penuh inspirasi. Jarang lo ada 4 komika perempuan tampil bersama. Temanya juga menarik, sesuai dengan timing acara untuk mengisi kegiatan berbuka puasa Ramadan. Tiket saat ini sudah bisa dibeli di website KiosTix, dengan harga yang relatif terjangkau. Saran saya segera beli ya, karena akan banyak yang membeli borongan, mumpung sebelum kehabisan,” ujar Andhika Soetalaksana, Vice President Sales dan Partnership KiosTix, di Jakarta (2/5).


(Andika Primasiwi/CN26/SM Network)

Berita Terkait
Loading...
Komentar