• KANAL BERITA

KiosTix Jual Tiket Konser 'Japanese Breakfast Live in Jakarta'

Foto: suaramerdeka.com / dok
Foto: suaramerdeka.com / dok

JAKARTA, suaramerdeka.com - Sudah lama ditunggu-tunggu para penggemarnya di Asia, Japanese Breakfast akhirnya mengumumkan jadwal konsernya di Asia pada tahun ini akan tampil di Filipina, Thailand, Jepang, Korea Selatan, Taiwan, Singapura, dan Indonesia. Memulai tour Asia sejak pekan kedua Mei 2019 ini dengan Singapura sebagai kota pertama, selanjutnya Japanese Breakfast akan tampil di Indonesia dalam konser bertajuk Japanese Breakfast Live in Jakarta.

Mengambil tempat di Rossi Musik Fatmawati, Jalan RS Fatmawati, Cilandak Bar, Cilandak Kota, Jakarta Selatan. Pada hari Rabu, 15 Mei 2019, mulai pukul 19.00. Yuk, bagi kamu penggemar lagu indie rock, indie pop, dan eksperimental pop untuk datang merapat.

Japanese Breakfast adalah nama panggung dari musisi solo asal Amerika Serikat keturunan Korea-Amerika, yakni Michelle Zauner. Banyak orang salah mengerti, mengira Japanese Breakfast merupakan group musik asal Jepang sesuai namanya yang unik. Dipilihnya nama itu, menurut Michelle Zauner, karena mengingatkan pada pengalaman kepribadiannya sebagai manusia yang menjalani hidup dan tumbuh berkembang di Philadelphia, Amerika Serikat.

Ia berkembang di dalam banyak kebudayaan di antara kultur Asia yang eksotis dan kultur populer Amerika Serikat. Terbukti nama ini cukup unik, dan membuat banyak orang terkesan. Musik Japanese Breakfast menggabungkan karakter musik Asia dan Amerika, dalam nada pop dan rock. Bagi yang belum mengenal, barangkali musik Japanese Breakfast mungkin agak terasa asing dan berat di telinga, namun tetap menarik untuk dinikmati.

Tergabung dalam mayor label Yellow K Rechords dan Dead Ocean, Japanese Breakfast telah menelorkan 2 album yakni Psychopomp (2016), dan Soft Sound from Another Planet (2017). Beberapa komposisi lagu di dalam kedua album ini seperti lagu Psychopomp, In Heaven, The Woman That Loves You, Diving Woman, dan Planetary Ambience, sangat menarik dinikmati.

Banyak Event

Tiket konser ini dibuka awal pada Rp 350 ribu per tiket. Tiket dapat dibeli online di website KiosTix, portal penjualan tiket online terpercaya Anda. "Ini konser yang sudah lama ditunggu-tunggu penggemarnya. Japanese Breakfast itu bukan grup band pengiring sarapan pagi, tapi ini solo indie rock alternatif. Tiket saat ini sudah bisa dibeli di website KiosTix, dengan harga yang relatif terjangkau. Saran saya segera beli mumpung sebelum kehabisan," ujar Andhika Soetalaksana, Vice President Sales dan Partnership KiosTix, di Jakarta (2/5).

Selain konser Japanese Breakfast Live in Jakarta, di website KiosTix saat ini juga tersedia banyak event musik, olahraga, dan paket wisata. KiosTix merupakan perusahaan spesialis manajemen tiket hiburan dan event-event olahraga di Indonesia.

Beberapa event besar yang pernah digarap KiosTix di antaranya tiket Asian Games 2018, Soundrenaline, Wave of Tomorrow, Asean Football Champions (AFC), Kenny G Concert, Soundsations, Raisa Intimade Concert, Konser Iwan Fals, Festival Meranoia, Liga 1 untuk PSM Makassar, dan lain-lain.

Menurut Andhika Soetalaksana, Kiostix merupakan pionir start-up tiket hiburan di Indonesia. Berdiri sejak 2012. Sampai kini sudah menangani lebih 900 event dan menjual lebih 10 juta tiket.  Dengan menggunakan teknologi sistem tiket paling mutakhir seperti tiket thermal, wristband, dan penjualan online lewat www.kiostix.com maupun tiket box.


(Andika Primasiwi/CN26/SM Network)