• KANAL BERITA

Artis-artis  MNCTV Hibur Masyarakat Salatiga 

AKSI PANGGUNG : Aksi panggung artis dangdut   Cita Citata memeriahkan acara program unggulan MNCTV bertajuk  Road to Kilau Raya (RTKR) di Lapangan Pancasila Salatiga, Sabtu (27/4) malam. (Foto suaramerdeka.com/Moch Kundori)
AKSI PANGGUNG : Aksi panggung artis dangdut   Cita Citata memeriahkan acara program unggulan MNCTV bertajuk  Road to Kilau Raya (RTKR) di Lapangan Pancasila Salatiga, Sabtu (27/4) malam. (Foto suaramerdeka.com/Moch Kundori)

SALATIGA, suaramerdeka.com - Warga Salatiga dan sekitarnya terpuaskan setelah dihibur artis-artis ibu kota  pada Sabtu, (27/4) malam di Lapangan Pancasila.  Mereka  manggung dalam  program unggulan MNCTV bertajuk  Road to Kilau Raya (RTKR).

Cuaca yang cerah menambah kesemarakan acara sehingga terlihat lapangan areal konser penuh sesak penonton yang ingin menyaksikan langsung aksi bintang-bintang pujaan mereka.

Sederet artis yang tampil seperti  Cita Citata, Nita Thalia, Tasya Rosmala, Erie Susan,  Duo Petromax, Didi Kempot, Mahesya, Rischa Antika, Diaz Lestari, dan dua pesulap Limbad dan Rhomedal. Penyanyi tampil  dengan iringan grup musik dangdut  New Monata. 

Acara di buka dengan atraksi ekstrim dari Master Limbah, melibatkan 30 penonton dengan atraksi bambu gilanya.  Lalu di lanjutkan  Cita Citata, Nita Thalia dan Tasya Rosmala dengan lagu "Simalakama".  Kemudian  kolaborasi yang apik dari Erie Susan dan Mahesya dengan 'Numpak RX king' membuat penonton yang berada di alun-alun Pancasila ikut  bernyanyi dalam konser yang juga disiarkan langsung <I>MNCTV<P> itu. 

Didi Kempot pun tak mau kalah dengan melantunkan "Suket Teki" dan "Pamer Bojo".  Atraksi memukau dari Rhomedal pun tidak kalah serunya dengan menampilkan Gravity box dan Hindu basket  membuat penonton dag-dig-dug melihat atraksinya tersebut.

Akhirnya acara di tutup oleh seluruh artis dengan menyanyikan lagu "Buka Dikit Jos". 

Executive Producer Road to Kilau Raya MNCTV kepada wartawan mengatakan,  pentas ini adalah kedua kalinya  datang dan menghibur warga Salatiga.  
"Kami datang kembali karena kami tahu antusiasme warga Salatiga sangat tinggi dan tebakan kami tidak salah.  Warga membludak dan berbondong-bondong ke alun-alun untuk menyaksikan Road to Kilau Raya MNCTV ini," katanya. 

Artis asal Solo, Didi Kempot saat tampil di panggung menyapa penggemarnya mengatakan, apresiasi bagi  warga Salatiga sudah bernyanyi bersama dan berjoget bersama.  "Kemudian saya ingin menyampaikan untuk MNCTV terus diadakan acara seperti ini karena sebagai hiburan juga sebagai panggung para seniman seperti kita-kita ini" ungkap Didi Kempot sang pelantun lagu Stasiun Balapan ini. 

Cita Citata juga memuji antusiasme warga Salatiga terhadap musik dangdut. Terbukti setiap konser selalu dipadati penonton. Ia pun bukan kali pertama hadir di kota ini.
"Warga Salatiga luar biasa. Terus bersemangat untuk mendukung musik dangdut," katanya.


(Moch Kundori/CN19/SM Network)