• KANAL BERITA

Harapan Damai di Sela Tembang Nostalgia

MEMBIUS PENONTON: Penyanyi solo Ari Lasso membius penonton dengan tembang-tembang nostalgia era 90-an di Crystal Lounge di Eleven Spa Karaoke & Lounge, Semarang. (suaramerdeka.com / Leonardo Agung BP)
MEMBIUS PENONTON: Penyanyi solo Ari Lasso membius penonton dengan tembang-tembang nostalgia era 90-an di Crystal Lounge di Eleven Spa Karaoke & Lounge, Semarang. (suaramerdeka.com / Leonardo Agung BP)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Penampilan mantan vokalis grup band Dewa 19, Ari Lasso selalu menarik perhatian para penikmat musik Indonesia. Kehadirannya melalui tembang-tembang romantis di era 90-an, mampu memberikan kesejukan sekaligus nostalgia yang mengaduk perasaan para penggemarnya. Seperti pada penampilannya di Crystal Lounge di Eleven Spa Karaoke & Lounge, Semarang, Minggu (21/4) malam.

Mengambil tema "Back to 90's', pria berkacamata kelahiran Madiun ini langsung disambut hangat oleh para pengunjung yang memenuhi  lounge  saat membuka penampilannya dengan lagu "Mengejar Matahari". Bahkan para pengunjung yang mengetahui lirik lagu tersebut, turut memecah suasana dengan koor bersama. "Meskipun saya main akustik, tapi rasa-rasanya  kayak  main di Stadion Diponegoro," kata Ari Lasso yang disambut sorak para pengunjung.

Melihat antusiasme para penggemarnya, Ari Lasso pun meminta izin merekam kemeriahan tersebut untuk di unggah di InstaStory miliknya sambil mengajak mereka bernyanyi bersama.

Tidak hanya mengajak bersenang-senang dan bernostalgia melalui lagu-lagunya, pada kesempatan itu, Ari Lasso juga berpesan kepada masyarakat Indonesia khususnya para pengunjung untuk menyudahi "perang" antara kampret dan cebong paskapemilu 2019. "Kita baru saja menyelesaikan pemilu. Sudah selesai ya semua cebong kampret. Mudah-mudahan di tahun 2019, Indonesia damai semuanya," katanya.

Ya, malam itu Ari Lasso tampil menghanyutkan dengan sederet tembang bernuansa cinta yang romantis seperti "Hampa", "Misteri Ilahi", dan "Rahasia Perempuan". Bahkan di lagunya yang berjudul "Kangen", penyanyi solo yang pernah didapuk menjadi salah satu juri Indonesian Idol ini memberikan kesempatan kepada seorang pengunjung untuk duet di atas stage.

Sorak dan koor bersama pun kembali menggema saat mereka berdua membawakan duet lagu tersebut. "<I>Thank you...Have fun<P>," ujar Ari Lasso yang kemudian menutup penampilannya dengan lagu "Kamulah Satu-satunya".


(Leonardo Agung BP/CN26/SM Network)