• KANAL BERITA

Film Koki Koki Cilik 2 Dalam Proses Penggarapan

Foto: suaramerdeka.com/ Benny Benke
Foto: suaramerdeka.com/ Benny Benke

JAKARTA, suaramerdeka.com - Kisah Chef Grant, yang dilakoni Ringgo Agus Rahman, bersama Bima (Farras Fatik) dan kawan-kawan di cooking camp akan kembali disajikan dalam sekuel film Koki Koki Cilik 2 (KKC2).

Jika di film sebelumnya film garapan MNC Pictures ini, disutaradarai Ifa Isfansyah, dalam penggarapan film Koki Koki Cilik 2 dipercayakan kepasa Viva Westi. Sekuel KKC2 diklaim akan ada sesuatu yang berbeda, dengan cerita baru dan penuh pesan moral kekeluargaan.

"Ada perbedaan cerita yang cukup signifikan tapi mudah-mudahan keseruan dan keceriannya sama. Jadi di KokiKoki Cilik 2 anak-anak berpetualang menyelamatkan cooking camp pemilik lahan yang tutup," ujar selaku produser eksekutif, Toha Essa di Jakarta.

Dapatkan aneka tiket dan voucher terlengkap di sini

Toha Essa meyakini, kisah Koki Koki Cilik selalu dinantikan oleh penggemarnya. Hal itu pula yang mendasari MNC Pictures kembali memproduksi sekuel KKC2.

"Animo sampai sekarang masih besar karena saya sering mendapat report dan request dari bioskop itu sampai dengan dua minggu lalu masih ada nobar yang dilaksanakan sendiri. Saya melihat animonya masih baik," tambahnya.

Film yang akan memulai produksi Januari 2019 ini juga memasukan beberapa pemain baru seperti aktor cilik yang dikenal lewat film Pengabdi Setan, Adhiyat (Adit), Kimberly Rider (Tante Adel), dan Christian Sugiono (Chef Evan).

"Aku sebagai Adit orangnya tuh pendiam sombong tapi baik, pintar masak, kaya. Semoga filmnya yang nonton lebih banyak dari Pengabdi Setan,” kata Adhiyat. Menurut rencana, jika proses produksi sesuai jadwal, Koki Koki Cilik 2 akan ditayangkan pada musim libur Lebaran 2019.


(Benny Benke/CN33/SM Network)