• KANAL BERITA

Aat, Ariadi dan Duet Liez-Sugondo Juarai Lomba Nyanyi Koes Plus

Para juara lomba menyanyi lagu-lagu Koes Plus, Aat Rukuar, Atiadi, Liez Hesty dan Sugondo. (suaramerdeka.com/ dok)
Para juara lomba menyanyi lagu-lagu Koes Plus, Aat Rukuar, Atiadi, Liez Hesty dan Sugondo. (suaramerdeka.com/ dok)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Aat Rumuar, Ariadi dan Duet Liez-Sugondo semuanya dari Semarang akhirnya muncul sebagai juara dalam kompetisi "Lomba Menyanyi Koes Plus/Koes Bersaudara", masing-masing sebagai juara I, II dan III.

Lomba yang berlangsung di Kafe Kopi Pas, akhir pekan lalu ini digelar untuk menghormati kebesaran grup band Koes Plus serta menggali potensi dalam seni berolah vokal.

Peserta harus membawakan lagu dari Koes Plus/Koes Bersaudara, tidak saja dalam bentuk solo tapi juga grup (duo/trio).

Lagu-lagu seperti "Kisah Sedih di Hari Minggu", "Kripik Tempe", "Tangis di Hatiku", "Kr. Cincin", "Jangan Terulang Lagi", "Kolam Susu", "Pelangi" banyak dipilih peserta untuk tampil sebaik mungkin di depan juri.

Peserta bahkan dengan beimprovisasi, sehingga mampu mengusik perhatian dewan juri yang terdiri dari Awang Arifin, Didiek WS dan Bambang Iss.

Ketua Penyelenggara Prihartomo Adi Santoso mengatakan, sebagai kafe yang peduli pada potensi musikal masyarakat Semarang, "Kami akan terus konsisten menyelengarakan acara lomba musik dengan hadiah menarik, trofi, dan sertifikat. Pada stiap malam kami sajikan hiburan live music."
 


(Red/CN33/SM Network)