• KANAL BERITA

Duh, Blake Shelton Jatuh saat Konser Gara-gara Kebanyakan Mabuk!

Foto: Erika Goldring/Getty Images
Foto: Erika Goldring/Getty Images

Musika - Blake Shelton, musisi country asal Amerika Serikat jatuh dalam konser di Pendleton, Oregon. Dia jatuh setelah sempat sempoyongan dan tersandung beberapa langkah. Dan seperti nggak ada apa-apa, Blake justru mencuit di Twitter untuk mencari siapa yang berhasil merekam video saat dia jatuh. Dia juga tidak segan-segan mengaku jika telah minum alkohol dalam jumlah banyak.

Dalam akun Twitternya @blakeshelton, 13 jam yang lalu, ia menulis, ""Ok Pendleton Saya tahu seseorang pasti memiliki video tentang saya jatuh di atas panggung tadi malam !! Silahkan!! Saya harus melihatnya !!! Posting itu sh * t! Dan ya saya sudah minum. Banyak.."

Tentu saja, seseorang telah merekam saat dia jatuh. Akun bernama @AlexandreaH13 pun tanpa ragu mengunggahhnya, dan telah ditonton 128.000 kali.

Dan jika Anda bertanya-tanya mengapa Blake dan pacarnya Gwen Stefani belum terlibat, sumber yang dekat dengan pasangan itu memberikan bocoran. “Dengan kepesertaan Gwen’s Vegas dan tur Blake serta pekerjaan-pekerjaan bersama The Voice membuatnya benar-benar tidak ada waktu untuk menikah. Dan bukannya bertunangan dan menunggu selamanya untuk menikah, mereka ingin berada di tempat di mana mereka dapat melakukan keduanya dengan cepat dan cara mereka ingin melakukannya,”kata sebuah sumber yang dilansir Hollywood Life.


(Fadhil Nugroho Adi/CN41/SM Network)