• KANAL BERITA

The Kinks Garap Album Terbaru

Foto: istimewa
Foto: istimewa

GRUP rock era 60-an, The Kinks tengah menggarap materi album terbaru. Bahkan sang vocalis, Ray Davies menyebut kemungkinan The Kinks tampil bersama di panggung.

Grup rock yang dibentuk tahun 1963 di Inggris ini, beranggotakan Ray Davies (vocal, kibor, rhytm gitar, harmonika), Day Davies (lead gitar, backing vocal), Mick Avory (drum), dan Pete Quafie (bas). Mereka pernah dinobatkan masuk dalam Rock and Roll Hall of Fame 1990. Selanjutnya tahun 1994, merilis album To The Bone. Sebelum Dave Davies berseteru dengan Mick Avory, The Kinks sempat tampil bersama untuk kali terakhir di 1996.

Namun, saat diwawancarai Channel 4 News, Ray optimis The Kinks bisa menggelar reuni. Apalagi antara Dave dan Mick telah kembali akur dan saat ini bertiga, tengah menyelesaikan rekaman di studio. "Semua telah diatasi, dan membuat saya ingin kembali memacu semangat agar The Kinks bisa bermain keras seperti dulu lagi," kata Ray.

Setelah album dirilis, untuk sementara The Kinks akan tampil di bar setempat. "Kami lebih memilih tampil di pub terlebih dulu," tandas Ray.

 


(Red/CN40/SM Network)