• KANAL BERITA

Bilal Rehman Terus Melebarkan Sayap

Bilal Rehman.  (suaramerdeka.com/dok)
Bilal Rehman.  (suaramerdeka.com/dok)

JAKARTA, suaramerdeka.com -- Di tengah kesibukannya syuting beberapa judul film televisi,  juga film layar lebar produksi negeri jiran Malaysia,  Bilal Rehman tetap menyempatkan diri menekuni dunia bisnis. Yang terkini,  aktor dan pengacara tampan ini sedang sibuk menjalani usaha barunya membuka butik baru bernama Ethnique Boutique. 

Butik premium itu terletak di bilangan Jakarta Selatan, atau persisnya di Blok M Square Lt.UG, No.87-86 Blok C Jl Melawai V - Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Butik bertema Bollywood dan Busana Muslim ini sepenceritaannya,  dibuka mengingat trend masyarakat Indonesia saat ini yang mengemari busana-busana bercita rasa ala Bollywood dan Islami.

"Atau persisnya busana bertema etnik yang unik namun Islami, tanpa harus kehilangan nilai kemodisannya, dan sedang trending. Yang paling penting,  kekinian, " kata Bilal Rehman di Jakarta, Sabtu (14/7). 

Bilal yang tercatat telah dan masih memerankan beberapa peran sinetron dan layar lebar, menambahkan, bahwa trend masyarakat saat ini untuk busana perkawinan, casual dan acara Islami sangat tinggi sekali. 

Dia menambahkan,  semua trend itu,  sangat cocok dengan trend busana etnik yang dimilikinya. Apalagi dia menjamin kualitas produknya sangat terjaga. "Semua busana siap pakai diimport dari India, Turki, dan Pakistan dengan kisaran harga yang masuk akal," katanya, merujuk dari kisaran harga Rp. 100.000- hingga Rp.  2.000.000,-.

Selain itu,  Butik Bilal Rehman juga menyediakan beragam pakaian dan style,  sesuai bahan dan bordiran. Bagi yang tidak dapat datang langsung juga bisa memesan lewat online,  instagram mau pun facebook di @ethniqueboutique. Apakah kegiatan berbisnisnya tidak akan mengganggu keseriusannya menekuni dunia akting? 

"Saya bisa melaraskan dua dunia itu,  dengan sama baiknya, " pungkasnya.  

Bilal Rehman.  (suaramerdeka.com/dok)


(Benny Benke/CN40/SM Network)

Berita Terkait
Loading...
Komentar