• KANAL BERITA

Sinopsis "Sabrina", Hati-hati Iblis Bersarang di Boneka Kesayangan

Foto: Metrotvnews
Foto: Metrotvnews

“Sabrina: The Next Terror in The Doll Series” atau “Sabrina, Spin-Off The Doll 2” akan menghantui penikmat film Tanah Air.

Meski diniatkan sebagai spin-off “The Doll series”, jalan cerita Sabrina digambarkan menjadi bagian dari kelanjutan dua film pertamanya.

“Sabrina” diarahkan oleh sutradara Rocky Soraya yang juga produser film tersebut. Sedangkan naskah skenario ditulis oleh Fajar Umbara dan Riheam Junianti. “Sabrina” dirilis di seluruh bioskop Tanah Air pada Kamis (12/7).

Sederet aktris dan aktor papan atas turut ambil bagian dalam film ini. Sebut saja lain Luna Maya, Jeremy Thomas, Sara Wijayanto, Christian Sugiono, Rizky Hanggono dan Richelle Georgette Skornicki. “Sabrina” diproduksi oleh Hitmaker Studio yang sekaligus menjadi distributor resminya.

Film “Sabrina” mengisahkan tentang sosok Maira (Luna Maya) yang hidup bahagia atas pernikahan barunya dengan Aiden (Christian Sugiono), seorang pemilik perusahaan mainan ternama. Aiden membuat sebuah boneka yang diberi nama “Sabrina” versi baru untuk sang istri. Boneka tersebut diberikan sebagai tanda cinta, sebab boneka Sabrina merupakan mainan kesayangan putri mereka yang sudah tiada.

Namun kebahagiaan mereka belum sepenuhnya sempurna karena anak angkat yang merupakan keponakan Aiden belum sepenuhnya menerima Maira sebagai ibunya. Anak angkat bernama Vanya (Richelle Georgette Skornicki) tersebut masih enggan merelakan kepergian sang ibu kandung bernama Andini.

Suatu hari, Vanya memanggil ibunya dengan melakukan permainan "Pensil Charlie". Akhirnya kejanggalan demi kejanggalan pun terjadi. Boneka Sabrina mulai berpindah tempat sendiri, kotak musik tiba-tiba berbunyi, dan Vanya suka mengobrol sendirian bahkan sering kali bilang bahwa bundanya telah datang.

Aiden dan Maira tidak bisa mempercayai hal itu, akhirnya Maira pun mengalami beberapa kejadian menakutkan yang membuat mereka mampu melihat sosok Andini.

Menurut paranormal, Bu Laras (Sara Wijayanto), sosok Andini yang nampak dan menghantui keluarga Maira bukanlah Andini. Sosok tersebut adalah iblis keji yang menetap di boneka Sabrina. Iblis bernama Baghiah tersebut menginginkan tubuh manusia dan bukan tidak mungkin jika keluarga Maira akan menjadi sasarannya.

Sang sutradara, Rocky Soraya menjanjikan konsep, pemain, dan cerita yang berbeda. Ending film pun nantinya akan terhubung langsung dengan “The Doll 3”.

 


(Fadhil Nugroho Adi, Berbagai sumber/CN41/SM Network)