• KANAL BERITA

Beranda Rumah, Tenang dan Menghanyutkan

Beranda Rumah (suaramerdeka.com/Benny Benke)
Beranda Rumah (suaramerdeka.com/Benny Benke)

JAKARTA, suaramerdeka.com - Adakah yang lebih indah selain ketenangan yang menghanyutkan. Ketenangan itulah yang disajikan via musik oleh anakanak Rangkasbitung, Banten bernama Beranda Rumah.

Band bersahaja yang mengusung genre pop folk acoustic beranggotakan Rendy Maulana (Gitar, Vokal), Rizal Mahpud (Suling, Bangsing) dan Yuda Abdul Azis (Cajon/Perkusi) itu, menyajikan musik layaknya menyajikan keterlenaan.

Band yang mengilustrasikan perasaan ke dalam sebuah musik ringan dan sederhana ini, hadir via untaian lirik yang sederhana juga. Yang berbicara tentang peristiwa keseharian mereka.

Tak pelak, band ini pernah tampil di event Road to International Indie Music Festival, yang diinisiasi CEO Deteksi Production, Harry Koko Santoso, langsung mendapatkan sambutan meriah dari penontonnya.

Di Melody Cafe, Grandkemang,  Jakarta,  Kamis (11/7) malam, Beranda Rumah yang akan turut serta di ajang International Indie Music Festival 2018, bahkan membuat pemerhati musik senior, Bens Leo memberikan apresiasi kepadanya. "Ini band luar biasa.  Dengan penguasaan nada yang melenakan," kata Bens, usai Beranda Rumah membawakan beberapa nomer single.

Rendy yang mengaku sangat bahagia dilibatkan di event akbar ini, hanya membalas sanjungan Bens Leo, dengan mengatakan, mereka hanya membuat lirik dan lagu dengan hati," katanya.

 


(Benny Benke/CN40/SM Network)