• KANAL BERITA

Jakarta Masuk dalam Daftar Tur Konser Asia iKON

Foto: upi
Foto: upi

EKSPRESI – Setelah merilis album ‘Return’ pada Januari 2018 lalu, nama iKON semakin diperhitungkan di dunia Kpop. Grup yang beranggotakan 7 member ini sukses dengan title track "Love Scenario" menjadi sangat populer bahkan sampai memuncaki chart daily selama 35 hari.

Nah, karena prestasinya tersebut iKON pun mengumumkan bakal menggelar tur konser Asia bertajuk "2018 Continue Tour". Tercatat ada beberapa negara yang bakal dikunjungi boy grup besutan YG Entertainment ini seperti Seoul, Taipei, Kuala Lumpur, Bangkok, Singapura, Manila, Hong Kong dan nggak ketinggalan Jakarta.

Nggak hanya itu saja, masih banyak lagi kota yang bakal iKON datangi tapisSayangnya belum diumumkan semua jadwal konser di masing-masing kota tersebut.

Foto: YG Entertaiment
Foto: YG Entertaiment

iKON sendiri bakal memulai konser "2018 Continue Tour" di Olympic Gymnastics Arena, Seoul, pada 18 Agutus. Sedangkan penjualan tiket bakal dibuka pada 9 Juli mendatang.

Sementara itu, iKON belum lama ini merilis lagu untuk fans bertajuk "Will Give". Lagu yang dikomposeri B.I. itu bermakna bagaimana iKON berjanji agar menjaga fans, membuat mereka bahagia dan "menjadi bintang untuk membuat mereka bersinar".

 


(Adib Auliawan/CN42/SM Network)