• KANAL BERITA

Terinspirasi Avengers: Infinity War, Vans Ajak Marvel Kolaborasi

Foto: vans
Foto: vans

EKSPRESI – Bisa diblang tahun 2018 adalah tahun sibuk buat Marvel Cinematic Universe (MCU). Mereka sukses merilis dua film yang tayang pada awal 2018, “Black Panther” dan “Avengers: Infinity War”. Nggak hanya itu saja, beberapa film lainnya sudah dijadwalkan bakal ditayangkan juga.  

Memanfaatkan kesuksesan tersebut Marvel melakukan berkolaborasi bersama Vans dengan merilis sepatu bertema dua film tersebut. Tapi kalau dilihat lebih teliti, detail sepatu kolaborasi tersebut justru terinspirasi dari karakter yang tergambar di komik, bukan di film lho.

Seperti dilansir oleh MainBasket, terlihat pada sepatu pertama yang berbasis Vans Old Skool. Sepatu yang diberi nama “What the Avengers” ini memiliki detail gabungan karakter Captain America, Thor, dan Hulk. Simbol pada tameng Captain America terlihat di bagian tumit. Sayap pada helm Thor jadi penghias garis samping (jazz stripe), dan aksen Hulk tertuang pada pewarnaan hijau pada sol samping.

Lalu ada sepatu kedua yang penggambaran seperti karakter T’Challa di komik "Black Panther". memakai basis sk8 hi, Marvel memilih warna hitam pekat seperti baju perang vibranium pemimpin Wakanda itu. Detail selanjutnya bisa ditemui di tiga lubang sepatu paling atas. Ada lubang sepatu berwarna kuning keemasan yang terinspirasi dari senjata cakar yang digunakan T'Challa di komik “Avengers: infinity Wars”.

Sepatu ketiga terinspirasi dari karakter Spiderman yang menggunakan sepatu Vans Slip On. Karakter manusia laba-laba ini menghias seluruh bagian atas sepatu. Bagian dalam dan sol bawah pun nggak lepas dari warna merah ala manusia laba-laba.


(Adib Auliawan/CN42/SM Network)