• KANAL BERITA

Berkonsep Film Pendek, Selana Gomez Rilis MV “Back To You"

Foto: much.com
Foto: much.com

EKSPRESI – Setelah merilis single "Back To You" sekaligus dengan video liriknya pada 10 Mei lalu, Selena Gomez resmi meluncurkan video musik pada Selasa, 5 Juni. MV single yang juga soundtrack serial "13 Reason Why" musim kedua ini digarap dengan mengusung konsep film pendek lho.

Dalam video dengan durasi hampir lima menit tersebut Selena memerankan karakter sebagai seseorang yang pendiam dan terjebak di sebuah pesta. Adegan selanjutnya memperlihatkan Selena mencuri mobil dan pergi bersama kekasihnya.

Dibalik keromantisan mereka, ternyata diam-diam keduanya menjadi buronan polisi. Selena pun memutuskan untuk meninggalkan sang kekasih, karena nggak pengin dipenjara. Seperti mengalami de javu, Selena kembali berada di sebuah pesta lain dan kejadian berikutnya sama dengan yang terjadi sebelumnya.

MV ini seperti pengin menggambarkan sejauh apapun Selena mencoba meninggalkan kekasihnya, pada akhirnya dia bakal kembali lagi.

Lagu "Back To You" sendiri memiliki genre ballad dengan mid-tempo akustik. Kalau dilihat dari liriknya, lagu ini menekankan pada keinginan untuk menghidupkan kembali hubungan lama.

Diketahui, Selena nggak sebagai pengisi soundtrack saja, Selena juga beperan sebagai produser eksekutif serial "13 Reason Why".

Nggak hanya Selena Gomez, album soundtrack serial remaja favorit Netflik itu juga menampilkan lagu-lagu dari para mususi pendukung lainnya seperti Logic, One Republic, Billie Eilish, Khalid, Lord Huron dan masih banyak lagi.


(Adib Auliawan/CN42/SM Network)