• KANAL BERITA

Mendekati Tanggal Penayangan, Film "Ant-Man and The Wasp" Rilis Video Promo Baru

Foto: movieweb
Foto: movieweb

EKSPRESI – Setelah "Black Panther" dan "Avengers: Infinity War", "Ant-Man and The Wasp" bakal menjadi film ketiga Marvel Cinematic Universe (MCU) yang tayang tahun ini. Semakin dekat dengan tanggal perilisannya yaitu 6 Juli mendatang, Marvel Studios pun semaki rajin untuk melakukan berbagai promosi. Belum lama ini, mereka merilis TV spot yang baru ada Senin, 28 Mei, kemarin.

Lewat video berdurasi 30 detik terlihat Scott Lang (Paul Rudd) dan Hope Van Dyne (Evangeline Lilly) yang sedang berusaha mencari tahu kelemahan musuh baru mereka bernama Ghost (Hannah John-Kamen).

"Jika kau ingin melakukan sesuatu yang benar, maka kau harus membuat daftar," ucap Dr. Hank Pym (Michael Douglas) dalam video tersebut.

Disisi lain, sang sutradara, Peyton Reed juga sempat membocorkan kekuatan utama Ghost. Musuh utama Ant-Man dan The Wasp itu memiliki kemampuan untuk  menembus benda padat. Nggak hanya itu saja, Ghost juga mencoba untuk mendapatkan akses ke Quantum Realm yang membuat Scott serta Hope Van Dyne berusaha keras untuk menghentikannya.

Dalam film yang mengambil setting setelah "Captain America: Civil War” ini menceritakan kisah Scott Lang harus menerima konsekuensi pilihannya sebagai superhero dan seorang ayah. Scott pun sekuat tenaga menyeimbangkan kehidupan rumah tangga serta tanggung jawabnya sebagai Ant-Man.

Film "Ant-Man and The Wasp" juga dimeriahkan oleh aktor dan aktris populer lainnya, seperti Michelle Pfeiffer, Michael pena, Walton Goggins, Bobby Cannavale, Judy Greer dan masih banyak lagi.


(Adib Auliawan/CN42/SM Network)