• KANAL BERITA

Intip Kelakukan Super Absurd John Mayer di Video Klip ‘New Light’

Foto: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

EKSPRESI – The iconic American singer-songwriter, John Mayer kembali lagi dengan lagu baru yang berjudul, “New Light”. Seolah tak cukup hanya dengan merilis lagunya sebagai single dengan format audio saja, pemilik album The Search For Everything ini pun turut menghadirkan music video yang dirasa cukup absurd.

Namun entah kenapa, dengan ke-absurdan tersebut John malah mampu mencuri perhatian banyak viewer. Bukan tanpa alasan tentunya bagi seorang John Mayer memilih konsep video yang sedemikian rupa. Dilansir dari akun sosmednya, katanya sih video ini dibikin karena timnya mengalami kendala budgeting untuk membuat sebuah konsep video yang diinginkan. Pun akhirnya John terbesit pikiran untuk menghubungi sebuah rumah produksi yang biasa membuat video-video konsep ulangtahun. Waduh!

Namun, hal ini justru memberikan nuansa dan look yang baru bahkan segar untuk seorang John Mayer. Pasalnya ditengah-tengah maraknya video dengan konsep yang mahal bahkan aesthetic, John justru memilih konsep yang konyol. Memang benar-benar jenius.

Dalam video tersebut digambarkan John Mayer yang terlihat kayak baru bangun tidur kemudian langsung dengan sangat pede-nya joget di depan kamera. Hanya bermodalkan greenscreen serta efek-efek yang sama sekali nggak natural tersebut John Mayer mampu menyedot perhatian 700ribuan lebih viewer sejak video ini dirilis pada 24 Mei kemarin.

Fantastik banget kan bro? Yang sudah penasaran dan pengin ketawa ketiwi sambil nunggu bedug bisa banget lho cek videonya di youtub channel John Mayer. Gaskeun!

 

 


(Imam Supriono/CN42/SM Network)