• KANAL BERITA

Hadiri Royal Wedding, James Corden Malah Merasa "Menderita"

Foto: hellomagazine.com
Foto: hellomagazine.com

EKSPRESI - Royal Wedding sedang menjadi sorotan akhir-akhir ini. Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle dihadiri oleh 600 tamu undangan dan disaksikan sekitar 100 ribu orang warga yang hadir memadati kapel St. George, Windsor Castle.  Para public figure pun turut diundang untuk menghadiri perayaan akbar tersebut. 

Sang presenter kondang James Corden, termasuk salah satu selebriti beruntung yang bisa menghadiri acara tersebut.  Mendapatkan undangan pernikahan yang digelar pada 19 Mei tersebut, memunculkan perasaan bahagia dan merasa begitu terhormat baginya. Namun saat menghadiri pernikahan kerajaan itu, pria yang juga seorang komedian ini justru merasa menderita.

Lucunya, penderitaan yang dimaksud James adalah saat dia harus kuat menahan bersin karena serbuk sari dari bunga yang terpajang di berbagai sudut kapel membuat alerginya kumat. Hal ini diungkapkannya dalam acara yang dipandunya, "The Late Show". 

"Bagian terburuk dari acara itu bagiku adalah (banyaknya) bunga di mana-mana, bunga paling indah yang pernah kalian lihat," kata James mengawali cerita.

"Dan aku memiliki alergi yang cukup parah bila berada dekat dengan bunga, sehingga sebagian besar selama acara berlangsung, aku ingin bersin," tambahnya.

Tentunya James nggak bisa bebas menyalurkan hasrat bersin yang sangat mengganggu, karena dirinya sedang menghadiri acara pernikahan yang sakral dan bersejarah. Pria 39 tahun ini pun mati-matian menahannya demi berlangsungnya acara yang hikmat. 

"Tepat ketika Uskup (Canterbury) berkata, 'Jika ada yang tahu alasannya...' dan aku berkata pada diriku sendiri 'Jangan bersin.. jangan bersin.. aku harus bersin tanpa bersuara,' dan kurasa itu berhasil," lanjut James yang memancing gelak tawa penonton.

Selain itu, James juga mengungkapkan perasaannya saat dia ditunjuk untuk hadir dalam resepsi. "(Itu) adalah salah satu upacara terindah yang pernah kuhadiri. Sangat indah, secara keseluruhan, itu sangat menyenangkan dan menggembirakan," imbuh James.

James sendiri sudah bersahabat dengan Pangeran Harry selama kurang lebih tujuh tahun.So, nggak heran kalau James mendapat kehormatan sebagai tamu undangan dalam Royal Wedding. Pria yang lahir di Hillingdon, London, Inggris ini juga mengungkapkan rasa bangganya pada Harry dan Meghan. Menurutnya, Duke dan Duchess of Sussex tersebut merupakan pasangan yang berpikiran maju dan mampu memadukan tradisi Kerajaan dengan gaya modern saat ini.

"Aku bangga menjadi orang Inggris pada hari itu. Mereka (Harry dan Meghan) merupakan pasangan modern yang berpikiran maju, mereka memiliki acara yang tepat seperti yang mereka inginkan. Dan mereka membawa Inggris serta dunia bersama-sama dalam acara bahagia mereka. Aku sangat senang berada di sana," pungkas James.
 


(Femna/CN42/SM Network)